Sukses

Beauty

Cara Dapatkan Tampilan Makeup Flawless dan Matte Selama 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Makeup merupakan teknik seni menghias wajah dengan menggunakan berbagai produk kosmetik. Penggunaan makeup bukan hanya untuk keperluan estetika, tetapi juga sebagai sarana untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan rasa percaya diri.

Teknik makeup melibatkan berbagai aspek, termasuk pemilihan produk yang tepat untuk jenis kulit dan hasil akhir yang diinginkan. Ada berbagai macam teknik makeup yang bertujuan untuk menciptakan tampilan yang diinginkan, salah satunya yaitu makeup matte.

Dilansir dari Harper's Bazaar, makeup matte adalah tampilan makeup yang memberikan hasil akhir yang halus, tanpa kilau pada kulit. Tampilan ini dicapai dengan menggunakan produk makeup yang mengandung bahan yang menyerap minyak pada kulit.

Makeup matte menjadi tampilan makeup yang cukup populer dikalangan wanita. Namun, mempertahankan tampilan makeup matte yang sempurna dan halus di tengah aktivitas yang padat menjadi dambaan semua wanita terutama bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak.

Menjawab kebutuhan wanita untuk mendapatkan hasil makeup matte yang diinginkan, Make Over sebagai brand makeup profesional menghadirkan inovasi terbaru yakni Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation. 

Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation adalah liquid foundation yang memberikan hasil flawless dan smooth pada semua tekstur kulit dengan matte finish yang mampu bertahan hingga 24 jam. Selain itu, makeup ini diformulasikan dengan MICRO-FIX™ sehingga memberikan hasil yang terlihat smooth sepanjang hari serta sangat cocok untuk jenis kulit berminyak. 

 

Tersedia 20 Shades yang Sesuai dengan Warna Kulit Wanita Indonesia

Selain itu, Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation memiliki 20 pilihan shades yang beragam sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

“Hadirnya the new and improved Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation, menjadi bentuk komitmen kami dalam menjawab seluruh kebutuhan wanita di Indonesia dengan keunikan dan keberagaman mereka masing-masing untuk tampil semakin percaya diri. Foundation ini dapat digunakan untuk segala aktivitas indoor maupun outdoor. Baik digunakan di dalam ruangan dengan AC sepanjang hari maupun beraktivitas di bawah terik matahari. Tidak perlu khawatir, produk ini akan tetap nyaman digunakan dan tahan sepanjang hari meskipun berkeringat." ujar Arlyn Hanessia selaku Head of Make Over Brand Building seperti tertulis dilansir dari Makeoverforall.

Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation juga diperkaya dengan SPF30/PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB, serta water-resistant dan mask-proof formula yang membuat foundation ini tidak akan luntur dan transfer ketika memakai masker.

Disamping itu, foundation ini juga hadir dengan berbagai benefit yaitu breathable, non-oxidizing, non-comedogenic, non-acnegenic, serta dermatologically-tested

Terbukti Aman Digunakan untuk Kulit Berminyak

Disamping itu, Make Over juga telah melakukan uji pengaplikasian produk Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation terhadap wanita dengan jenis kulit berminyak.

Berdasarkan uji tersebut, 100% wanita setuju bahwa Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation memiliki 24 jam zero-smudge yang mampu memberikan tampilan kulit sehat dan makeup yang terasa ringan pada kulit. Selain itu, produk ini juga telah terbukti dapat menurunkan sebum secara signifikan sertia tidak crack atau cakey setelah 24 jam pemakaian.

"Make Over akan terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai rangkaian produk kecantikan terbaru untuk dapat memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast dan makeup artist.” ujar Arlyn Hanessia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Make Over, masyarakat dapat mengunjungi media sosial Make Over seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube di @makeoverid serta official website Make Over https://www.makeoverforall.com.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading