Sukses

Beauty

Lady Gaga Pamer Wajah Polos Tanpa Makeup saat Tampil di Oscars 2023

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga mengejutkan publik dengan kehadirannya di Oscars 2023 setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan absen karena syuting film ‘Joker: Folie a Deux’. Di menit-menit gelaran Oscars berakhir, penyanyi 36 tahun itu muncul dengan wajah polos tanpa makeup.

Lady Gaga membawakan lagu ‘Hold My Hand’ yang merupakan soundtrack dari Film ‘Top Gun: Maverick’. Lagu tersebut masuk nominasi Oscars kategori Best Original Song.

Biasa tampil all out, kali ini Lady Gaga beraksi tanpa menggunakan makeup. Dia bahkan tidak mengenakan gaun nyentrik yang menjadi gaya khasnya. 

Penyanyi berjuluk Mother Monster itu memilih tampilan kasual dengan kaus hitam, ripped jeans dari Saint Laurent, dan sneakers Converse Chuck Taylor All Star yang juga berwarna hitam. Sementara rambut pirangnya dikepang Prancis.

 

Makna ‘Hold My Hand’ Bagi Lady Gaga

Sebelum menyanyikan lagu ‘Hold My Hand’, Lady Gaga mengungkap lagu ini memiliki kesan personal untuknya. “Saya menulis lagu ini dengan teman saya, BloodPop, untuk film Top Gun: Maverick, di ruang bawah tanah studio saya. Ini sangat pribadi untuk saya, dan saya pikir kita semua saling membutuhkan banyak cinta untuk menjalani hidup ini,” kata dia, dikutip Variety.

Ia juga berpesan  kepada penonton tentang sosok pahlawan yang berjasa, yaitu diri sendiri.

“Ada pahlawan di sekitar kita di tempat-tempat sederhana, tetapi kamu mungkin menemukan bahwa kamu bisa menjadi pahlawan bagi diri kamu sendiri, bahkan jika kamu merasa hancur di dalam,” lanjutnya.

Tampil Kontras Saat di Karpet Merah

Penampilannya ini sangat kontras dengan gayanya saat di karpet merah. Di momen itu, Lady Gaga tampil glamor mengenakan gaun transparan dari Versace dan perhiasan dari Tiffany & Co.

Wajahnya pun dipoles dengan makeup bold dengan bibir yang dipoles lipstik merah dan smokey eye yang dramatis pada mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading