Sukses

Fashion

Penampilan Glamor Lady Gaga dengan Baju Emas Metalik hingga Kulit yang Edgy pada Konser Pembuka Chromatica Ball

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 60.000 penggemar Lady Gaga memadati Merkur Spiel-Arena di Dusseldorf pada hari Minggu (17/07/2022) untuk malam pembukaan Chromatica Ball. Pertunjukan itu layaknya sebuah pertunjukan teater yang dibagi ke dalam beberapa babak "prelude" dan "finale”. Pda kesempatan ini Lady Gaga juga tampil dengan deretan koleksi pakaian yang tak terhitung jumlahnya. 

Konser ini adalah pertunjukan pertama bagi Lady Gaga sejak tahun 2018. Berbicara dalam sebuah video Instagram sebelum dia naik ke panggung, dia berkata: “Saya ingin mengizinkan kalian semua untuk menafsirkan pertunjukan ini dengan cara yang kalian inginkan, tetapi saya akan mengatakan bahwa itu benar-benar mendokumentasikan banyak tahapan dan sisi kesedihan yang berbeda. dan energi manik kesedihan yang saya rasakan telah saya alami dalam hidup saya.

Mengalami masa sulit

Bintang pop berusia 36 tahun itu mengungkapkan dirinya menderita fibromyalgia, yaitu suatu kondisi kronis yang menyebabkan rasa sakit yang meluas dan kelelahan yang luar biasa. "Saya ingin benar-benar berterima kasih karena telah bertahan dengan saya, dan mencintai saya melalui semua iterasi yang berbeda dari seni saya, serta saya sebagai pribadi," kata Gaga dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter. 

Sejumlah koleksi dari alexander McQueen menjadi baju yang dipakai Lady Gaga di atas pentas. Koleksi dengan kesan glamor diciptakan khusus untuk kesempatan spesual ini. Deretan pakaian bergaya edgy dengan kilau warna emas hingga hitam yang memancarkan kilau dan kilap, semakin ciptakan semarak di atas pentas. 

Berbalut serba emas

Penampilan glamor dan nyentrik, menghadirkan kesan eklektik khas Lady Gaga. Menyajikan sebuah penampilan yang trendi dan berani dengan rancangan khusus alexander McQueen molten metallic gold moiré cropped jacket, berpadu dengan kemeja tanpa lengan dan juga celana berpotongan wide-legged trousers. Penampilannya juga serasi dengan para dancer yang mengiringi Lady Gaga di atas pentas. 

 

Bergaya rock glam

Kesan rock glam juga terlihat dari penampilannya di opening night Chromatica Ball. Paduan edgy dan sentugah gaya rock dihadirkan. Tak hanya dominasi makeup yang pamerkan riasan mata bergaya gothic, namun pakaian dengan material kuliy ala biker jacket berpadu dengan kristal dan herness emroidery semakin menampilkan kesan glamor khas Gaga. Totalitas penampilannya juga didukung oleh high knee boots, yang seketika meningkatkan penampilan Lady Gaga dengan gaya yang tak tertandingi. Dari deretan tampilan di atas, mana kah yang jadi favorit Sahabat Fimela? 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading