Sukses

Fashion

Parade Perhiasan Mewah di Ajang Bergengsi Grammy Awards, Lady Gaga hingga Travis Barker

Fimela.com, Jakarta Ajang bergengsi Grammy Awards 2022 kembali diselenggarakan di di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/4/2022) waktu setempat. Pada kesempatan ini, sejumlah selebritas tampak menghadiri perhelatan yang paling dinantikan.

Totalitas dalam bergaya menjadi sajian tersendiri yang selalu dinantikan di ajang Grammy Awards. Para selebritas tampil menarik dalam balutan busana rancangan para desainer ternama Selain itu, pulasan makeup dan tatanan rambut yang dihadirkan juga menjadi tren tersendiri yang dinanti. 

Kemewahan gaya yang dihadirkan tak luput dari sematan perhiasan glamor yang dikenakan. Salah satu merek perhiasan ternama Tiffany & Co. dikenakan oleh para pesohor. penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut ini. 

 

1. Lady Gaga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany & Co. (@tiffanyandco)

Lady Gaga mengenakan seri Botanica dan juga kalung Tiffany & Co. Schlumberger Potager Leaves dengan morganites lebih dari 123 carat dan berlian lebih dari 19 carat. Tak ketinggalan Tiffany & Co. anting Schlumberger Nest bertabur berlian dan purple spinels lebih dari 11 carats. 

2. Travis Barker

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany & Co. (@tiffanyandco)

Sedangkan Travis Barker terlihat mengenakan Tiffany HardWear dan Tiffany T design. Kalung bertumpuk tersebut memperlihatkan kesan edgy yang maksimal. 

 

3. Hailey Bieber

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany & Co. (@tiffanyandco)

Sedangkan Hailey Bieber tampil menhenalan perhiasan tumpuk dari Tiffany & Co. Ia memakai kalung Elsa Peretti Diamonds by the Yard, anting dan juga Tiffany T1 ring 18k gold dengan diamonds. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading