Sukses

Fashion

Melihat Keindahan The Empire State Building di Hari Kasih Sayang, Menjelma Biru Khas Tiffany &Co.

Fimela.com, Jakarta Pemandangan Empire State Building memiliki tempat khusus di hati warga New York, jadi ketika struktur ikonik itu mengguncang tradisi, Big Apple duduk dan memperhatikan. Begitulah yang terjadi minggu ini, ketika Empire State Building membuat perubahan besar dari tampilan Hari Valentine merah tahunan mereka demi sebuah surat cinta berwarna-warni untuk ikon NYC lainnya: Tiffany & Co.

Pada tanggal 14 Februari kemarin, untuk menghormati Hari Valentine, aktris Sarah Jessica Parker secara seremonial menyalakan Empire State Building dengan warna Tiffany Blue yang bersinar, menandai pertama kalinya dalam sejarah bangunan itu tidak dihias dengan warna merah pada 14 Februari.

Bintang The Sex and the City dan And Just Like That, menyalakan sakelar untuk menerangi gedung bersama Presiden dan Chief Executive Officer Tiffany & Co. Anthony Ledru, sebagai bagian dari program Tiffany & Co.

Keseruan hari kasih sayang di kota New York bersama Tiffany & Co.

Momentum ini adalah kegiatan bagian dari program Tiffany & Co. yang lebih besar untuk mengubah landmark di seluruh negeri—termasuk Rockefeller Center , Dermaga Santa Monica, dan Galeri Seni Vancouver, warna biru mereka yang terkenal untuk Hari Valentine.

 

Sarah Jessica Parker menjadi ikon di hari kasih sayang

Untuk menghormati kesempatan itu, Parker mengenakan pakaian khas sebagai karakter Carrie Bradshaw sendiri, dengan gaun merah muda yang mengalir (sempurna untuk lari khas Carrie), jaket berkilau, dan sepatu dari Koleksi SJP-nya sendiri. Dan untuk menonjolkan kilauan itu, aktris secara alami mengenakan pilihan perhiasan Tiffany & Co. yang dekaden, termasuk kalung dan anting-anting Tiffany Victoria bersama dengan cincin dan klip Tiffany & Co. Schlumberger.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading