Sukses

Beauty

Rahasia di Balik Kompleksi Kulit Awet Muda Tanpa Cela Michelle Yeoh di Academy Awards

Fimela.com, Jakarta Nama Michelle Yeoh menarik perhatian. Dirinya berhasil menyabet Piala Oscar dalam kategori Aktris Terbaik. Kemenangannya juga menjadi sebuah sejarah setelah mengalahkan sejumlah nama besar seperti Michelle Williams, Andrea Riseborough, dan nama besar lainnya. Ia juga menyampaikan pesan penuh semangat akan sebuah mimpi yang terwujud. "Untuk semua anak-anak kecil yang menyaksikanku malam ini adalah mercusuar harapan dan kemungkinan," kata Michelle.

Tak hanya menyemangati anak-anak muda untuk mengejar mimpinya, Michelle Yeoh juga mengajak para perempuan untuk melakukan hal serupa tanpa mengenal usia. Ia juga mengingatkan jika ini adalah wujud sebesar apapun mimpinya, pasti bisa diwujudkan. Michelle Yeoh banyak mendapatkan pujian setelah tampil dalam film Everything Everywhere All at Once di usianya yang menginjak 60 tahun.

Mereka adalah pahlawan sebenarnya. Dan tanpa mereka, tak ada satu pun dari kita bisa berada di sini," ucapnya disambut tepuk tangan meriah semua audiens Oscar. Everything Everywhere All at Once menjadi film yang paling berjaya dalam Academy Awards ke-95 tahun ini. Film ini meraih 11 nominasi dan berhasil membawa pulang 7 piala termasuk Film Terbaik.

 

Kompleksi kulit menakjubkan di usia 60 tahun

Pada kesempatan ini, penampilan Michelle Yeoh juga tuai pujian. Ia mengenakan makeup yang simple dan flawless namun tetap stunning. Rupanya, Makeup Artist Sabrina Bedrani menjadi sosok dibalik tampilan cantik Michelle Yeoh. Inspirasinya adalah menciptakan tampilan yang soft, glowing, dengan fokus pada area mata, dan juga rona bibir nude nan lembut. 

Terdapat tiga produk yang diandalkan oleh Sabrina untuk ciptakan look ala Michelle Yeoh, produk tersebut rilisan brand tenama, Dior. 

NEW! DIOR FOREVER SKIN CORRECT IN #2.5N

Concealer dengan performa tinggi yang mampu menyamarkan ketidaksempurnaan di kulit. Produk ini memiliki daya tahan tinggi, hingga 24 jam saat dikenakan, memberikan kenyamanan dan hidrasi pada kulit. Concealer ini bisa digunakan di segala area wajah, mulai dari undereye, meminimalisir redness di kulit, hingga membantu menampilkan kesan kulit yang tampak flawless. 

 

NEW! DIOR FOREVER FOUNDATION IN #2.5W

Merupakan liquid foundation dengan hasil akhir kulit radiant finish yang diperkaya dengan SPF, memiliki coverage medium dengan daya tahan long lasting yang sempurna. Produk ini juga memberikan hidrasi sempurna pada kulit. Terdapat 86% kandungan skincare di dalamnya, sehingga mampu menjadikan kulit semakin optimal dari hari ke hari.

 

DIOR FOREVER COUTURE LUMINIZER IN #05 ROSEWOOD GLOW

Sebuah highlighter yang dapat memberikan efek kulit berdimensi nan sehat. Di dalamnya terdapat konsentrasi pigmentasi mutiara, yang mampu membaur sempurna pada kulit, dapat memberikan kesan kulit sehat seharian. Infusi ekstrak pansy akan memberikan efek hidrasi kulit yang tahan lama. 

Ketiga produk di atas merupakan produk kurasi Sabrina Bedrani untuk ciptakan look sempurna tampilkan kulit tampak awet muda ala Michelle Yeoh.

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading