Sukses

Beauty

Sempat Full Makeup, Lady Gaga Gunakan Cara Ini untuk Menghapus Riasan dengan Cepat di Oscar 2023

Fimela.com, Jakarta Penampilan Lady Gaga di Oscar 2023 tuai pujian. Ia dengan berani tampil dengan wajah tanpa makeup alias bare face di atas panggung.

Sebelum manggung untuk Oscar 2023, Lady Gaga mengikuti sesi red carpet dengan full makeup. Wajahnya dirias dengan gaya klasik mengenakan lipstik merah merona dan riasan mata yang dramatis dengan gaya gothic.

Warna bibirnya yang begitu merona serta blocking eye makeup nampak begitu mencolok saat dipadukan dengan gaun serba hitam.

Hanya berselang satu jam dari sesi red carpet, Lady Gaga justru tampil di atas manggung membawakan sebuah lagu tanpa menggunakan makeup. Ia juga mengganti gaun indahnya dengan kaos oblong, ripped jeans, dan sneakers biasa.

 

Trik hapus makeup dengan cepat

Publik pun bertanya, bagaimana mungkin Lady Gaga bisa mengubah tampilannya secara drastis hanya dalma waktu satu jam?

Mengutip dari Harpersbazaar.com, Lady Gaga dan timnya menemukan pola waktu yang tepat untuk menghapus makeup setebal itu dari wajahnya. Kecuali sisa sedikit lipstik pada bibir.

Menurut Sarah Tanno, menghapus makeup Lady Gaga di Oscar 2023 bukan hal mudah. Mengingat produk Haus Labs yang digunakan untuk merias wajah Lady Gaga memiliki formulasi yang tahan lama dan pigmented.

 

Cara menghapus makeup dengan cepat

Dalam sebuah wawancara pada 2019, Tanno mengungkapkan bahwa Lady Gaga mengajarinya untuk menghapus makeup tahan lama dan pigmented dalam waktu yang tepat. Yakni dengan menggunakan minyak argan.

"Jika Anda memiliki riasan mata yang berat atau produk tahan air, langsung minyak argan benar-benar hebat untuk menghilangkan semuanya dan melelehkannya. Saya belajar banyak darinya!," kata Tanno.

Tanno tidak mau memastikan secara spesifik bagaimana dia mengubah riasan Gaga begitu cepat. Namun ia sangat yakin dengan minyak argan yang dikombinasikan dengan produk lain dan trik yang tepat akan meningkatkan performa dalam menghapus makeup yang cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading