Sukses

Fashion

Lady Gaga Menutup Red Carpet Oscar Bergaun Transparan yang Sama dengan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga tampil di Vanity Fair Oscar Party dengan gaun hitam Versace yang beberapa hari lalu dipakai Gigi Hadid untuk pertunjukan Fall/Winter 2023. Tak kalah dengan sang supermodel, penyanyi ‘Hold My Hand’ itu menaklukkan gaun menerawang yang seksi.

Gaun penuh pernyataan tersebut menampilkan korset bertulang transparan dengan rok A-line satin berpinggang rendah. Gaun tersebut memiliki aksen sabuk emas yang halus dengan menampilkan lambang ikonis merek tersebut.

Nampak belakang dress juga terlihat memiliki potongan garis pinggang yang rendah dan mengakses train dramatis. Lady Gaga yang juga jadi nominasi Oscar tersebut menambahkan aksesori choker perak serta gelang berhiaskan berlian yang serasi.

 

Makeup Old Hollywood Lady Gaga

Untuk riasan, ia memilih gaya makeup old Hollywood. Lengkap dengan bibir merah yang bold dan tampilan smokey eye yang intens.

Lalu rambut pirangnya ditata ke belakang. Dan berakhir dengan gaya rambut updo klasik.

Gaun hitam Gaga sangat kontras dengan penampilan lainnya di karpet merah. Di mana banyak gaun warna putih yang sedingin es dikenakan, salah satunya sesama pemakai Versace, Ariana DeBose.

Gaya Gigi Pakai Gaun yang Sama dengan Lady Gaga

Ia menata rambut bergelombangnya dengan gerai natural ke belakang. Namun untuk riasan mata, eyeliner mata kucingnya tampil bold dengan lipstik nuansa orange.

Gigi memakai kalung mutiara dengan bulatan besar. Yang terlihat kontras dengan gaun hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading