Sukses

Beauty

Kembalikan Rasa Percaya Diri Tanpa Kulit Kusam Akibat Bekas Jerawat Membandel dengan Skincare Buatan Korea

Fimela.com, Jakarta Tampilan kulit kusam tidak melulu karena penumpukkan sel kulit mati. Bisa jadi karena akumulasi dari bekas jerawat yang masih ada di permukaan kulit sehingga menyebabkan kulit tampak lebih kusam.

Memiliki tampilan kulit kusam cenderung bikin seseorang merasa insecure. Ditambah lagi dengan masih adanya jerawat aktif yang bikin makin tidak percaya diri.

Menurut survey yang dilakukan The Juicy Gal, permasalahan kulit nomor satu yang terjadi di Indonesia adalah jerawat dan bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Untuk itu, The Juicy Gal memilih untuk menghadirkan rangkaian skincare untuk menjawab permasalahan tersebut.

 

Kempeskan jerawat dalam waktu singkat

“Sebelum kami mendapatkan ide untuk membuat rangkaian skincare ini. Kami telah melakukan beberapa survey yang memperlihatkan bahwa wanita Indonesia ingin rangkaian skincare jerawat yang efektif untuk mengatasi jerawat tapi juga skin-friendly alias aman digunakan setiap harinya tanpa mengiritasi kulit dalam jangka panjang," kata Liviani Cinthyana, Founder & CEO The Juicy Gal.

Rangkaian skincare yang dihadirkan The Juicy Gal diklaim dapat mengempeskan jerawat aktif dengan efektif dan cepat, serta memudarkan bekas jerawat yang memang sulit dihilangkan. The Juicy Gal menghadirkan rangkaian duo ABC Brightening Serum & ABC Moisture Gel Cream.

Kombinasi dari kedua produk ini dinilai efektif mengempeskan jerawat aktif dalam 2-3 hari pemakaian. ABC Brightening Serum terbukti efektif mencerahkan kulit serta bekas-bekas jerawat dan bekerja cepat dalam mengempeskan jerawat aktif.

 

Dibuat dari jus sehat

Sementara, ABC Day & Night Moisture Gel Cream memiliki campuran tekstur gel dan cream yang efektif menghidrasi serta menenangkan kulit acne prone dan sensitif.

“Produk-produk kami juga dibuat dengan konsep resep jus sehat, dengan signature ingredients kami yaitu ABC Complex (Ekstrak apel, bit, dan akar wortel) yang kaya akan antioksidan serta efektif untuk memperbaiki sel dan lapisan kulit rusak,” tambah Liviani.

Produk skincare yang kaya akan antioksidan sangat penting karena tanpa kita sadari, kulit kita sering terekspos dengan polusi dan debu yang dapat meningkatkan kadar radikal bebas dalam tubuh, dan hal ini akan mempercepat proses penuaan dalam kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading