Sukses

Beauty

Diary Fimela: Debut Skincare Idaman Gen Z untuk Atasi Kulit Kusam dengan Konsep Minimalis dan Harga yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Perempuan Indonesia kini sangat fokus dengan masalah kulit kusam. Menurut dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM,MM, MARS, kulit kusam menjadi keluhan yang paling banyak dirasakan oleh perempuan Indonesia, terutama Gen Z dan milenial.

Hal ini disebabkan karena faktor kelembapan udara yang cukup tinggi dengan paparan polusi serta sinar matahari yang menyebabkan kulit menjadi lebih mudah kusam. Faktor perubahan hormon yang baru dialami Gen Z meningkatkan penampilan kulit kusam. Sehingga kebutuhan produk skincare yang dapat mencerahkan kulit menjadi meningkat secara signifikan.

“Dengan typical iklim di Indonesia, wanita Indonesia membutuhkan product yang dapat memberikan perawatan yang baik untuk kulit mereka. product dari FAV Beauty ini penuh dengan ingredient antioksidan yang sangat ampuh untuk melawan radikal bebas. Hal ini dibutuhkan sekali oleh kulit guna melawan radikal bebas baik dari sinar matahari, dari stress kerja, polusi, asap rokok, dsb. Juga dapat memberikan efek calming pada malam hari setelah aktifitas yang padat," kata dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM,MM, MARS dalam peluncuran FAV Beauty di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

 

Cegah kulit kusam

FAV Beauty sendiri merupakan pemain baru dalam industri skincare di Indonesia. Lahir sejak Oktober 2022, FAV Beauty mencoba hadir menjadi solusi untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang dialami perempuan maupun laki-laki di Indonesia. Melihat kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan skincare semakin tinggi, FAV Beauty semakin percaya diri untuk meramaikan industri skincare lokal.

"Karena kita melihat tingkat kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan kulitnya semakin tinggi. Maka dari itu, kita ingin men-support masyarakat Indonesia, tampil percaya diri," ungkap Rama Dika, selaku Chief Marketing Officer FAV Beauty.

Sebagai debutnya, FAV Beauty menghadirkan delapan produk yang terdiri dari Skincare dan Body Care dengan menonjolkan Niacinamide sebagai kandungan utama. Di lini skincare, FAV Beauty memiliki produk cleanser, toner, serum, dan 2in1 cream. Sementara di lini body care, FAV Beauty memiliki mouthwash dan body lotion.

 

Skinimalism

Di antara produk yang dihadirkan, FAV Beauty mengedepankan konsep minimalis yang sempat trending. Di mana penggunaan produk skincare seminimal mungkin namun dampak yang dirasakan tetap maksimal.

Seperti misalnya 2in1 Day and Night Cream yang memiliki desain unik. Dalam satu tabung, kamu akan menemukan dua kompartemen terpisah yang menampung day cream dan night cream. Sehingga rutinitas skincare menjadi lebih praktis terutama di saat travelling.

FAV Beauty dikemas dengan nuansa pink yang menarik perhatian Gen Z dan milenial, sesuai dengan pasar yang ditargetkan. Formulasi produknya pun juga disesuaikan dengan kebutuhan kulit Gen Z dan milenial di usia 17-30 tahun.

Produk FAV Beauty saat ini baru tersedia secara onlin di e-commerce. Saat ini FAV Beauty sedang tahap pembangunan gerai yang akan menjadi rumah bagi para pecinta skincare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading