Sukses

Beauty

Peluncuran Lip Tint Dewy Dengan Sentuhan Efek Glass-Coated dari YOU Cloud Touch Juicy Tint

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup mungkin menjadi keseharian atau kesukaan bagi sebagian perempuan. Makeup terdiri dari berbagai tahapan dan bagian, mulai dari wajah, pipi, alis, mata, hingga bibir. Biasanya, setiap orang memiliki part terpenting dalam menggunakan makeup, mungkin salah satunya bibir supaya terlihat tetap fresh dan tidak pucat. Makeup bibir dengan formulasi yang tetap akan membuat bibir menjadi terlihat glowing, lembap, dan sehat. Namun, kurangnya pilihan untuk mendapatkan makeup bibir dengan formulasi serupa.

Y.O.U Beauty merupakan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group yang menjunjung tinggi filosofi brandnya yaitu “Long-lasting Beauty” sehingga Y.O.U Beauty berkomitmen untuk berinovasi dengan menawarkan produk yang berteknologi inovatif dan berdesain modis serta mendorong para wanita untuk memperlihatkan kecantikan mereka yang sesungguhnya. Tak hanya menawarkan produk makeup, tetapi Y.O.U juga menawarkan produk skincare, body care, dan aksesoris makeup. 

YOU Cloud Touch Juicy Tint hadir dengan formulasi incredibly smooth dan tampilan healthy glow yang dilengkapi dengan natural glaze tint ini dapat menjadi pilihan bagi para wanita yang ingin memiliki bibir sehat dan juicy. Selain itu,  kandungan Jojoba Oil Extract, Ceramide, dan Raspberry Extract yang kaya akan antioksidan membuat lip tint menjadi ringan dan dapat menjaga kelembapan dan menghidrasi bibir supaya terasa nyaman seharian serta terlihat lembut dan sehat.

 

 

YOU Cloud Touch Juicy

Formula non-sticky pada lip tint ini memberikan efek glass-coated yang membuat bibir terlihat sehat, ditambah tekstur ringan YOU Cloud Touch Juicy yang dilengkapi dengan warna menyegarkan serta buildable, mampu memberikan warna bibir tampak alami.  

“Cloud Touch Juicy Lip Tint ini punya 4 warna yang versatile banget. Tidak seperti lip tint pada umumnya, Juicy Tint ini very much buildable dan glossy finish. Dengan memiliki kandungan Jojoba Oil, Ceramide dan Raspberry Extract yang dapat memberikan kelembaban pada bibir, serta membuat bibir tampak lembut dan sehat, ” ujar Nurul Fajrini, PR & Marcomm Manager YOU Beauty.

Ideologi YOU Beuaty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama sejalan dengan hadirnya Cloud Touch Juicy Lip Tint yang sudah terbukti tidak berbahaya dan aman secara klini serta cruelty free.

Tak perlu khawatir, jika ingin memilih shades yang sesuai karena lip tint terbaru YOU ini terdiri dari 4 shades yang bisa kamu pilih yaitu Apple Candy, Bubbly Peach, Coco Bliss, dan Pink Fizz.

 

 

YOU Beauty berkolaborasi bersama JOOMBA

Peluncuran YOU Cloud Touch Juicy Tint secara resmi sejak 17 Februari 2023 lalu merupakan kolaborasi YOU Beauty berkolaborasi bersama JOOMBA yang tersedia di toko kecantikan terdekat atau melalui beberapa e-commerce Y.O.U Official Store.  Selain itu, YOU dan JOOMBA juga menghadirkan eksklusif merchandise dan bisa didapatkan pada outlet JOOMBA dengan pembelian menu khusus bundling. 

“Dalam rangka meluncurkan produk terbaru kami YOU Cloud Touch Juicy Tint, kami ingin merajut kerjasama dengan industri beverages khususnya yang memiliki kesamaan esensi dari produk yang diusung yakni memiliki manfaat yang terkandung dalam ekstrak buah. Kami menyambut baik sinergi kerjasama untuk berkolaborasi bersama JOOMBA karena memiliki kesamaan goals terkait penampilan yang sehat tidak hanya perlu dijaga dari luar, tetapi juga perlu didukung dari dalam tubuh. Kerjasama ini juga sekaligus sebagai bentuk edukasi langsung bahwa penampilan yang sehat, juga perlu didukung oleh tubuh yang cukup oleh vitamin dan mineral,” ujar Nurul Fajrini, PR & Marcomm Manager YOU Beauty.

“JOOMBA memiliki ketertarikan dengan produk yg diusung YOU Beauty khususnya untuk Juicy Tint ini, dimana profil kami sebagai brand beverage yang menyediakan smoothies segar dan bermanfaat bersumber dari buah-buahan. Selain itu JOOMBA merasa perlunya lintas kolaborasi antar industri agar semakin bisa mengakuisisi bigger audiens. Dengan harapan masyarakat juga semakin aware bahwa penampilan yang sehat juga membutuhkan perawatan dari dalam tubuh, contohnya dengan mengkonsumsi jus JOOMBA untuk meningkatkan bibir yang lebih indah dari dalam yang kaya akan antioksidan. Kami berharap akan antusias masyarakat terhadap kolaborasi ini, dan kerjasama serupa dapat terus berjalan ke depannya”, ujar Lorensia Nathalia, Brand Marketing JOOMBA.

 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading