Sukses

Beauty

Revolusi Produk Kecantikan yang Dibawa Y.O.U Beauty di Ulang Tahun Ketiga

Fimela.com, Jakarta Perempuan menggunakan sejumlah produk kecantikan favoritnya untuk menunjang penampilan yang lebih prima. Namun sadarkah kamu jika produk kecantikan juga memberikan dampak positif pada perempuan secara menyeluruh?

Di ulang tahun yang ketiga, Y.O.U menjadi salah satu merek lokal yang membawa perubahan positif pada perempuan Indonesia lewat produk yang telah diluncurkan. Mengusung tema Revolution of Y.O.U, Y.O.U Beauty mendukung perubahan positif pada perempuan Indonesia dengan tagline "Long Lasting Beauty".

Salah satu prestasi yang ditorehkan oleh Y.O.U Beauty adalah keterlibatannya mensukseskan AMI Awards 2021. Selain itu, Y.O.U Beauty juga meraih beberapa penghargaan, seperti Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee's Beauty and Skincare Category - Ranked Top 4 in 2020 Q4, dan Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer's Favorite Beauty Brand.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen dan partner yang telah percaya dan setia menggunakan produk-produk kami. Tanpa peran dari mereka, tentunya kami tidak akan mencapai di usia ketiga ini dengan banyak prestasi. Lewat Revolution of Y.O.U, kami ingin terus mendorong para wanita untuk menjadi versi terbaik dari dirinya lewat berbagai produk kami,” ujar Ayu Anastasya selaku Brand Marketing Director Y.O.U Beauty.

 

Peduli terhadap kesehatan kulit

Dengan komitmen tagline Long Lasting Beauty, Y.O.U Beauty peduli terhadap kesehatan kulit perempuan Indonesia untuk jangka panjang. Lewat komitmen ini pula, Y.O.U Beauty mendukung dan menginspirasi perempuan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sehingga perempuan bisa mencapai versi terbaik dari dirinya.

Ayu sendiri mengajak perempuan Indonesia untuk menyadari bahwa mereka bisa menciptakan revolusi lewat produk kecantikan yang inovatif, berbahan alami, dan didukung teknologi terbaru.

Komitmen ini diwujudkan melalui produk makeup dan skincare yang telah dihadirkan oleh Y.O.U Beauty. Setiap kategori memiliki produk unggulan, di antaranya Y.O.U. Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan dilengkapi dengan Y.O.U. 24h Noutriwear + Velvet Liquid Foundation. Kombinasi ketiganya mampu menghasilkan tampilan yang sempurna dan flawless.

 

Revolusi Y.O.U Beauty

Di tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum yang menjadi salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty berhasil dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Y.O.U Beauty tak hanya berevolusi bagi dirinya dan konsumen. Di tahun ini, Y.O.U Beauty turut berpartisipasi mensukseskan ajang musik bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021. Hal ini menunjukkan bahwa Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal mendukung penuh kreativitas insan musik di Tanah Air. 

Kedepannya, Y.O.U Beauty akan terus konsisten dalam menghadirkan berbagai produk inovatif yang mengkombinasikan bahan-bahan alami dengan teknologi tinggi. Y.O.U Beauty berharap kehadirannya mampu menginspirasi seluruh wanita Indonesia untuk terus berubah ke arah yang lebih baik tanpa kehilangan kecantikan nyata di dalam dirinya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading