Sukses

Beauty

Eyelash Extension Masih Jadi Tren, Begini Cara Merawatnya Agar Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Memiliki bulu mata yang lentik akan memberikan tampilan wajah yang cantik natural. Namun, tidak semua perempuan Indonesia dianugerahi bulu mata yang lentik dan indah. Sehingga menggunakan bulu mata ekstensi alias eyelash extension kini menjadi solusi praktis.

Penggunaan eyelash extension sendiri semakin banyak diminati karena bikin rutinitas makeup jadi lebih effortless. Kamu tidak perlu memasang bulu mata palsu setiap kali makeup dan langsung memiliki tampilan ready to go.

Namun tidak semua penggunaan eyelash extension memiliki pengetahuan yang memadai dalam menjaga kesehatan area mata. Salah atau bahkan tidak melakukan perawatan setelah memasang eyelash extension justru bikin area mata rentan terhadap penyakit kulit.

 

Pentingnya merawat eyelash extension

Menurut Yuliana Nyoto selaku CEO dari LIT Group yang membawahi merek Everlash menjelaskan para pengguna eyelash extension harus melakukan perawatan di rumah agar penampilannya tetap stand out. Salah satu caranya adalah menggunakan serum bulu mata.

"Make it habit. Setiap hari wajib pakai seperti skincare begitu," tutur Yuliana.

Selain itu, menurutnya pengguna eyelash extension perlu mencucinya dua kali sehari. Tujuannya agar kotoran tidak menumpuk dan tidak menimbulkan kutu di dalam bulu mata.

 

Perawatan Stem Cell

Meski menggunakan eyelash extension, bukan berarti kamu tidak bisa memiliki bulu mata asli yang indah dan sehat. Kamu bisa mencoba perawatan Stem Cell di Everlash yang bertujuan untuk menumbuhkan akar bulu mata yang sehat dan kuat.

Perawatan ini menghadirkan teknologi dari Jerman yang mampu memberikan nutrisi langsung ke dalam pori-pori. Hasilnya bulu mata akan tumbuh lebih panjang, lebat, dan lentik secara natural.

 

Keratine Filler Lift

Keratine Filler Lift menjadi perawatan pilihan lainnya yang menginginkan tampilan bulu mata stand out selain eyelash extenstion. Perawatan asal Italia ini memungkinkan kamu memiliki bulu mata asli menjadi lebih lentik.

Dalam perawatan Keratine Filler Lift digunakan tint khusus dengan berbagai pilihan warna. Tujuannya untuk mempertebal helaian bulu mata dan menjadikannya tampil lebih lentik. Sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata alias eyelash curler

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading