Sukses

Beauty

Diary Fimela: Dari Home Service Hingga Menjadi Tempat Spa dengan Fasilitas dan Pengalaman yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Sejak awal 2020, pandemi COVID-19 telah menjadi persoalan utama di seluruh dunia. Virus ini telah menghambat kehidupan secara signifikan, mengubah cara orang bekerja, belajar, berinteraksi dengan orang lain, dan mempengaruhi hampir setiap aspek kehidupan manusia, termasuk aktivitas harian seseorang.

Selain itu, pandemi juga telah mempengaruhi kesehatan mental seseorang. Beberapa orang mungkin merasa kesepian atau terisolasi karena pembatasan sosial, sementara yang lain mungkin merasa cemas atau khawatir tentang kesehatan mereka dan orang yang mereka cintai. 

Di situasi ini juga mengakibatkan banyaknya orang mengalami stres berlebihan, sehingga membutuhkan relaksasi yang menjaga kesehatan fisik dan mental. Salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga tubuh tetap rileks selama pandemi adalah dengan melakukan pijatan atau massage.

Dilansir dari Mayo Clinic, massage adalah salah satu bentuk terapi alternatif yang telah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu untuk membantu meredakan stres, menghilangkan ketegangan otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan memperbaiki kualitas tidur. Selain itu, teknik massage juga dapat merangsang pelepasan hormon relaksasi yang membantu mengurangi ketegangan otot, meningkatkan perasaan rileks, dan meredakan stres yang terakumulasi di tubuh. 

Mengetahui pentingnya relaksasi untuk kesehatan fisik dan mental di tengah pandemi, Monica selaku Co-Founder URI Massage memutuskan untuk membuka URI Massage & Wellness sebagai treatment relaksasi terpercaya. 

Berawal dari layanan home treatment service ditengah pandemi

URI Massage berdiri sejak 6 Maret 2021 terletak di Pluit, Jakarta Utara yang berawal dengan membuka home service untuk memenuhi kebutuhan customer yang ingin pijat tetapi kesulitan mencari tempat pijat di masa pandemi.

“Menurut aku pijat itu adalah sebuah kebutuhan untuk kabur sejenak dari kesibukan sehari hari. Ketika pemerintah memutuskan buat lockdown saat pandemi covid-19, terbesit dipikiranku untuk membuka home treatment service dengan syarat prokes ketat sehingga dapat memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin refleksi tetapi tetap aman dan nyaman.” ucap Monica.

Usai pandemi, Monica secara resmi membuka URI Massage di salah satu ruko yang ada di Pluit, Jakarta Utara dengan konsep estetika ala bali serta memiliki fasilitas yang lengkap.

“Aku dan suami suka banget jalan jalan ke bali, dan kami juga selalu kangen dengan vibes yang santai dan nyaman ketika kami berada disana. Maka sebisa mungkin, kami membawa suasana itu ke URI Massage & Wellness yang berlokasi di Jakarta.” tambah Monica.

Fasilitas yang tersedia di URI Massage & Wellness

Ada pun berbagai fasilitas yang tersedia di URI Massage & Wellness yang dapat memanjakan diri untuk rileks sejenak yaitu:

  • Private room massage, bagi yang ingin relaksasi dengan suasana tenang
  • Netflix room, refleksi sambil menonton film yang seru serta cocok untuk quality time bersama teman, keluarga, atau pun pasangan.
  • Couple room untuk intimate time bersama pasangan atau teman.

Tak hanya itu, hampir seluruh sudut dari URI Massage & Wellness cukup cozy dan instagramable yang membuat pengunjung betah berada di URI Massage & Wellness.

“Semoga URI Massage bisa membantu banyak orang menemukan kenyamanan yang mereka cari dan membantu mereka menemukan tempat untuk bersantai ditengah hiruk pikuk nya kesibukan sehari-hari” ucap Monica.

Untuk informasi lanjut mengenai Uri Massage kamu bisa mengunjungi Instagram @urimassage atau contact person (0812-3000-9518).

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading