Sukses

Beauty

Menikmati Karya Ikonik Saint Laurant dalam Dua Cushion Foundation Edisi Terbatas dari YSL Beauty

Fimela.com, Jakarta Cushion menjadi pilihan sempurna untuk mengoptimalkan tampilan kulit yang tampak tanpa cela secara praktis. Formula cushion terus berevolusi menawarkan kesempurnaan formula yang mampu mendukung gaya hidup sekaligus kebutuhan perempuan masa kini. Hal ini juga turut diusung oleh YSL Beauty dengan formula cushion foundation ikonisnya. 

Memiliki dua hasil akhir yang menjanjikan, Le Cushion Encre De Peau dan Touche Éclat Glow-Pact Cushion kembali hadir dengan kemasan mewah terbatas. Kemasan cushion kali ini hadir dalam dua warna khas YSL yakni pink dan hitam. Kemewahan tampilan case cushion hadir, terisnpirasi dari seri tas YSL, yaitu, Smooth Calfskin Le 5 A 7 Mini Hobo Black, disertiai logo gold Cassandre yang mewah. 

Le Cushion Encre De Peau Limited Edition merupakan cushion foundation ikonik dari YSL Beauty yang hadir dengan hasil akhir matte sempurna, menciptaka kulit bercahaya, dengan coverage yang membuat kulit tampak sempurna. Meskipun formulanya matte, namun tidak membuat kulit kering, justru formulanya memberikan sensasi kulit yang lembap yang tahan lama. 

 

Le Cushion Encre De Peau Limited Edition

Tak hanya sekedar makeup semata, namun casing elegan menjadikan produk ini sebagai aksesori kecantikan mewah paling dicari yang wajib dimiliki. Teknologi inovatif menyertai formula cushion yang dihadirkan. Ketika diaplikasikan, maka riasan tampil bebas kilap dan bebas kusam. Produk ini bisa digunakan sendiri atau sebagai produk top-up untuk tampilan cantik kulit sepanjang hari. 

Membahas coverage-nya, formulanya full buildable, sehingga kamu bisa menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan untuk mencapai kesempurnaan kulit menjanjikan. Infusi neo skin powder berguna untuk menjadikan kulit bebas kilap. Tambahan jasmine petals dari YSL Beauté Ourika Community Gardens juga berguna untuk menambah kilau alami, sebagai agen sempurna memberikan efek kulit bebas kusam. 

Inovasi puff terbaru memberikan sensasi segar menjanjikan sekaligus melembapkan kulit selama 24 jam. Bahkan YSL juga berhasil menguji produk dan mengklaim jika produknya non-komedogenik dan di bawah kontrol oleh para dermatologis. Terdapat kandungan SPF 50+/PA+++ untuk perlindungan optimal dari paparan sinar UV. Hadir dalam dua warna pilihan terfavorit, yaitu B10 dan B20, tentu kamu bisa menemukan warna yang tepat untuk kulitmu. 

 

Touche Éclat Glow-Pact Cushion Limited Edition

Sedangkan Touche Éclat Glow-Pact Cushion terinspirasi dari karya ikonik Saint Laurent, Pink smooth leather & Gold Cassandre. Formulanya dihadirkan untuk memberikan hasil akhir kulit natural healthy glow. Touche Éclat Glow-Pact Cushion memiliki teknologi mesh baru, dengan material kain sehalus sutra, memberikan hasil akhir yang ringan tanpa lengket atau berminyak, untuk kulit bercahaya dan sehat yang sempurna dengan high coverage. Tahan sepanjang hari & memberikan hidrasi 24 jam.

Meskipun kulit tampak dewy dan glowing, formulanya sangat nyaman digunakan. Tanpa rasa lengket dan terasa ringan digunakan, memberikan hidrasi sempurna selama 24 jam. Di dalam formulanya terdapat 60% kandungan skincare, sehingga baik untuk hasil akhir kulit tampak cantik dan sehat. Kandungannya diinfusi dengan Glowing Mallow dan Smooting Marigold yang diekstraksi dari Ourika Community Garden, sehingga menjadikan kulit tampaj glowing sekaligus halus. 

Untuk warna yang dihadirkan, terdapat dua pilihan yaitu B20 dan B10. Dua warna favorit yang diangkat ke dalam limited edition collection. Berbicara harga, YSL membanderol Touche Éclat Glow-Pact Cushion dengan harga Rp1.155.000 dan Le Cushion Encre De Peau  seharga Rp1.130.000.  Cek segera di online store yslbeauty.co.id dan juga gerai offline yang tersebar di kota-kota besar, 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading