Sukses

Beauty

Kesempurnaan Tampilan Kulit dalam Satu Kali Aplikasi Bersama Radiant Cushion Foundation Dewy

Fimela.com, Jakarta Cushion menjadi sebuah produk kecantikan yang digunakan oleh perempuan urban. Memiliki kemampuan layaknya foundation dengan inovasi yang lebih praktis, membuat cushion berhasil menjadi produk kecantikan favorit masa kini. Deretan brand kecantikan menghadirkan cushion dengan segala formula yang ditawarkan. Terus berinovasi, kini cushion hadir dengan kesempurnaan nyata sebagai produk makeup yang bisa diandalkan di segala kesempatan.

Di tahun 2023 ini, Clé de Peau Beauté memberikan solusi menjanjikan bagi para perempuan untuk mempercantik kulit sekaligus merawatnya secara praktis. Radiant Cushion Foundation Dewy memiliki formula yang mengagumkan. Bahkan dengan infusi pelembap, cushion ini dapat menghadirkan efek morning-dew look yang menjanjikan. Berbicara mengenai kandungannya, Clé de Peau Beauté menginjeksi kebaikan dari Bulgarian Rose Moisturizing Complex yang dapat membantu menjaga hidrasi kulit sepanjang hari. 

Memberikan hasil akhir kulit yang fresh dan dewy

Sebuah kandungan berharga yang membantu memberikan kesan segar, senantiasa lembap, serta menampilkan hasil akhir kulit yang tampak dan terasa dewy. Ekstrak bunga mawar yang berasal dari Damask rose yang langka berhasil dijadikan sebagai kandungan kunci yang menyempurnakan formulanya. Berpadu dengan Bulgarian Rose Moisturizing Complex, tentu menjadi sebuah  kesmepurnaan untuk memberikan hasil akhir yang menjadikan kulit tampak segar, dan terhidrasi. 

Formula cushion dibuat sedemikian rupa sehingga terasa ringan digunakan, dengan kemampuan cover yang buildable. Pilihan warna yang dihadirkan cukup variatif sehingga mampu mengakomodasi para perempuan yang memiliki warna kulit beragam. 

Variasi warna yang beragam

Terdapat 12 warna shade yang dihadirkan, dengan tiga kategori undertone.  Kemasan Cushion dibuat compact disertai dengan elegansi khas Clé de Peau Beauté. Nuansa biru tua mendominasi, dan diperindah dengan senuhan nuansa emas. 

Dalam kemasannya juga sudah terdapat kaca dan puff, sehingga membuat Radiant Cushion Dewy sembakin bisa dijadikan ssahabat untuk dibawa ke mana saja. Berbicara harga, Clé de Peau Beauté membanderol Rp1.400.000 dan juga tersedia reffil seharga Rp1.100.000.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading