Sukses

Beauty

Garden of Splendor, Koleksi Terbatas dari Cle de Peau Beaute Sambut Musim Liburan 2021

Fimela.com, Jakarta Clé de Peau Beauté selalu menghadirkan koleksi spesial setiap tahunnya untuk menyambut musim liburan. pada kesempatan kali ini, holiday collection yang dihadirkan menampilkan koleksi eksklusif bertajuk Garden of Splendor. 

Sebuah koleksi rangkaian produk kecantikan menampilkan karya ilustrasi dari Michaël Cailloux yang merupakan seniman asal Prancis. Koleksi bernuansa whimsical dengan elemen kecantikan alam, membangkitkan fantasi kita. 

Warna-warna cantik serta perpaduan ilustrasi menawan tampil jadi kesatuan koleksi yang tak boleh terlewatkan begitu saja. krim ikonis, La Creme tampil eksklusif dan memanjakan mata. Desain spesialnya terinspirasi dari sebuah kotak perhiasan, dengan nuansa ungu dan hijau, layaknya batu permata yang memancarkan sinarnya. 

Mengangkat tema Garden of Splendor

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Ilustrasi yang digambarkan pada sejumlah kemasan produk favorit dari Clé de Peau Beauté benar-benar menampilkan keindahan flora dan fauna yang cantik. 

Produk lainnya yang masuk ke dalam rangkaian Holiday Collection adalan Luminizing Face Enhancer, di mana kemasan terlihat kian menawan memancarkan nuansa warna gradasi dan elemen lainnya. Kamu juga tidak boleh melewatkan koleksi irresistable lipstick Shine dengan detail stunning. Lipstik ini mengangkat dua warna yang terinspirasi dari alam. 

 

 

Skincare hingga makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Cream blush dengan kemasan yang cantik disertai keindahan ilustrasi membuatnya semakin spesial. Atau, Sahabat Fimela juga wajib memiliki Eye Color Duos yang diembos dengan motif floral. Selain itu, Le Serum juga hadir dengan botol pink cantik. 

Bagi kamu yang sedang mencari hadiah akhir tahun, maka rangkaian Lipstick Mini Set bisa jadi pilihan. The Garden of Splendor Holiday 2021 hadir menjadi bagian dari koleksi produk kecantikan wajib di miliki, sebagai hadiah spesial menutup tahun 2021 yang istimewa. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading