Sukses

Beauty

Membuka Butik Prestisius dan Melihat Koleksi Kolaborasi Edisi Spesial dari Clé de Peau Beautè

Fimela.com, Jakarta Memasuki kuartal akhir di tahun 2021, Clé de Peau Beautè kembali hadirkan sejumlah berita baik untuk para penggemarnya. Jenama kosmetik prestisius asal Jepang ini baru saja membuka flagship store pertamanya di Indonesia, berlokasi di Plaza Senayan lantai dasar, yang merupakan lokasi butik-butik prestisius berada. 

Clé de Peau Beautè dibuka sejak awal Oktober 2021. Butik yang dirancang dengan konsep elegan sengaja diciptakan untuk memberikan pengalaman menjanjikan dengan atmosfer hangat, disertai kelengkapan fasilitas yang tak tertandingi. 

Tak hanya display produk yang ditata dengan cantik, butik dengan dominasi interior nuansa emas dan hitam dibuat layaknya sebuah galeri yang penuh pendar keindahan berlian, sebagai simbol keindahan kulit yang bersinar. 

Fasilitas yang lengkap

Di sini, terdapat tiga zona utama yaitu galeri, salon, dan kabin, sehingga setiap areanya akan semakin mengoptimalkan kenyamanan melebihi dari pengalaman berbelanja. 

Area Salon adalah ruangan untuk kamu berkonsultasi dalam menentukan produk yang tepat secara intimate dengan para profesional Clé de Peau Beautè. The Cabin merupakan ruangan spesial untuk perawatan yang dirancang minimalis nan elegan. Sedangkan di balik butik terdapat ruangan VIP yang bisa digunakan untuk berkumpul, menikmati intimasi bersama sahabat sambil berbelanja. 

Tak hanya membuka flagship store pertama di Indonesia,  Clé de Peau Beautè juga umumkan peluncuran seri eksklusif terbatas yang berkolaborasi dengan Alex Orvain & Marine Montagniel, ilustratrator asal Prancis dengan karya impactful, khas aksen geometris disertai kesan eklektik. 

Alex Orvain & Marine Montagniel

Alex & Marine menjadikan rangkaian Key Radiance Care Regimen semakin spesial. Koleksi yang jadi salah satu andalan dari Clé de Peau Beautè ini hadir kian istimewa.  Alex & Marine merancang sebuah desain yang mengekspresikan pancaran yang mengelilingi inti dengan pantulan cahaya berupa garis radial menjanjikan regenerasi di masa yang akan datang. 

Produk kecantikan yang sangat ikonis dari lini ini adalah The Serum, dibuat dengan kompleks Skin Intelligence eksklusif dan Skin-Empowering Illuminator untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk memperbaiki dan melindungi kulit dari stres. The Serum adalah salah satu produk kecantikan yang menjadi favorit banyak orang.

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading