Sukses

Beauty

Jaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit dengan Optimalkan Kebersihannya Bersama Pro-Cleansing Series

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang sering dikeluhkan banyak orang saat membersihkan wajah adalah kulit yang menjadi kering, rasa ketarik, atau bagi kamu pemilik kulit sensitif, salah memilih pembersih wajah justru dapat membuatnya jadi iritasi. Memahami kebutuhan para perempuan, maka Clè De Peau Beautè menciptakan formulasi baru pada rangkaian pembersih wajah yang tak hanya sekedar membersihkan kulit, namun juga memperkuat pertahanannya (skin barrier). 

Mengandalkan rangakaian  Pro-Cleansing series dari Clè de Peau Beautè pda rutinitas kulit harian akan menjadi game changer untukmu. Dalam menciptakan formulasinya, paduan penelitian dan teknologi melahirkan formula yang tak hanya membersihkan wajah, tapi juga meningkatkan ketangguhan kulit dengan menutrisi dan menjaganya. 

Dengan Intelligent Cleansing Technology, ResiliLock Technology dan Intelligent Food, maka paduan keseluruhannya menghadirkan formula pintar yang dibutuhkan kulit. 

 

Disertai teknologi terkini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Intelligent Cleansing Technology bekerja untuk membersihkan dan menjaga tingkat kelembapan pada kulit, membersihkan pori-pori secara mendalam tanpa membuatnya kering. 

Resililock Technology akan membantu menjaga struktur kulit, meningkatkan hidrasi kulit. Sedangkan tanaman dan ekstrak buah dalan intelligentFood akan menetralisir efek kerusakan kulit akibat polusi dengan antioksidan properties di dalamnya, sekaligus meningkatkan kandungan vitamin dan mineral, yang akan jadikan kulit semakin glowing. 

Rangkaian Pro-Cleansing Series terdiri dari: 

1. Micellar Cleansing Water

 Pembersih wajah dengan formula ringan yang efektif membersihkan sunscreem dan makeup tanpa terasa lengket.  Formulanya diperkaya dengan kandungan buah belimbing, rosemary, hyaluronic acid, dan Neo Micellar Technology, sehingga kulit terasa segar sekaligus terhidrasi. 

2. Makeup Cleansing Towelettes

Sebuah makeup remover berbentuk tisu yang mudah terurai. Lembaran tersebut direndam dalam cairan bertekstur milky sehingga sangat efektif menghapus makeup berat. Usai pemakaian, kulit akan terasa lembut dan bebas lengket. Kandungan utama dalam formulanya terdiri dari manggis, peppermint, argan, dan camellia oils. 

3. Eye and lip makeup remover

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Sebuah makeup remover yang ringan dan lembut. Dapat dengan mudah menghapus makeup mata dan bibir yang waterproof. Mengingat biasanya makeup tersebut sangat pigmented dan sulit dihapus. Yang menyenangkan, kulit akan terasa lembut dan lembap. 

Ekstrak daun zaitun, hyaluronic acid, argan, dan minyak bunga camellia memegang peranan penting di dalam formulanya. 

4. Softening Cleansing Foam

Merupakan foaming cleanser yang kaya dan mewah, tidak membuat kulit menjadi kering, serta memberikan kesegaran sekaligus kenyamanan optimal pada kulit, dan tidak menjadikannya kering.  Ekstrak raspberry, urban-pro-clear powder, aminow acids, dan snow fungus, akan memberikan kebaikan optimal pada kulit. 

 

5. Clarifying Cleansing Foam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Foaming cleanser dengan kelembutan foam yangringan, mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit, tanpa merusak permukaan kulit, hasilnya, akan ciptakan kilau sehat di kulit. 

6. Skin-Refining Clay Scrub

Salah satu produk multi tasking di mana dapat bekerja sebagai cleanser dan juga masker wajah. Formulanya sangat creamy dengan sedikit tekstur butiran scrub yang akan membersihkan kulit dengan baik. Di saat menggunakan clay mask, maka kulit akan lebih matte tanpa kerasa kencang atau kering. 

Di dalamnya terkanduh bahan utama berupa Rose apple leaf, disertai juga dengan Urban Pro-Clean Powder, amino acids, dan juga exfoliating beads dari bahan alami. 

 

#Elevate Women

Loading