Sukses

Beauty

Rangkaian Koleksi Makeup Berformulasi Mewah Terbaru dari Clé de Peau Beauté Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan dalam hidup setiap orang. Kini, semua harus beradaptasi dengan situasi terkini. Roda perekonomian dan aktivitas mulai kembali pulih, di mana kita dihadapkan dengan situasi new normal. Jika tahun lalu aktivitas masih banyak dilakukan di rumah, namun kini kita sudah mulai melakukan aktivitas di luar rumah. Tak heran jika kjini saatnya untuk menampilkan versi terbaikmu melalu rangkaian makeup terbaru.

Penggunaan makeup tak hanya sekedar mempercantik tampilan saja, namun Sahabat Fimela juga harus memilih makeup yang mampu merawat kulit. Hal inilah yang dibuktikan oleh Clé de Peau Beauté melalui rangkaian makeup dan skincare yang dimilikinya. 

Di kuartal ketiga tahun 2021, Clé de Peau Beauté meluncurkan rangkaian makeup Autumn Winter 2021 Radiant Collection yang terdiri dari New Radiant Cream Foundation, New Lipstick, Translucent Loose Powder, dan Powder Brush. Lalu, apa saja keunggulan produk tersebut? Simak ulasannya satu demi satu secara lengkap, biar kamu tak penasaran lagi. 

 

 

1. Radiant Cream Foundation

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Foundation favorit yang diformulasi ulang untuk mencapai versi terbaik kulitmu. Diinfusi dengan Light-Empowering Enhancer yang merupakan teknologi terkini untuk memaksimalkan pantulan cahaya di kulit sehingga memancarkan rona cerah multidimensi. Teknologinya juga akan memberikan kompleksi kulit yang semakin natural, memberikan kesan dewy, dengan coverage tinggi sekaligus mampu menghidrasi kulit selama 24 jam. Paduan dari minyak alami di dalam formulanya juga akan mengikat efek lembap dengan baik tanpa membuat riasan pecah saat dipakai seharian. Shades yang hadir juga sangat variatif, terdiri dari 31 warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan kulitmu. 

2. Translucet Loose Powder

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Terinspirasu dari batu permata, sehingga teknologi light-Empowering Enhancer kembali digunakan untuk menampilkan kilau alami kulitmu. Bedak tabur ini memiliki fungsi sempurna untuk mengontrol kilap di wajah, tanpa membuat makeup terlihat kusam. 

Tekstur halus yang diciptakan mampu melebur jadi kesatuan sempurna, sebagai penyemputna riasan yang dapat menjaga kelembapan kulit dan menjadikannya lebih flawless. Packagingnya dibuat sedemikian rupa dengan permukaan lebih lebar, sehingga kuas makeup bisa lebih mudah untuk mengangkat butiran bedak dengan sempurna.

Bedak ini terdiri dari dua warna pilihan, Light untuk efek mencerahkan kulit sedangkan Light medium untuk kesan kulit yang tampak lebih alami. 

 

 

3. Powder Brush

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Tools yang sempurna sebagai pasangan dari loose powder.  Helaian kuasnya terbuat dari ultra-soft synthetic fibers yang akan memberikan kesan halus saat diaplikasikan pada wajah. Kuas ini dibuat secara manual di Jepang, kerajinan asal Kumano sebuah kota yang memang memproduksi kuas berkualitas. agar lebih maksimal, maka Clé de Peau Beauté juga menggandeng makeup artist untuk ciptaka kesempurnaan kuas yang nyata. 

 

4. Lipstik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clé de Peau Beauté (@cledepeaubeaute)

Sebuah lipstik yang diciptakan untuk para perempuan dengan kehidupan dinamis dengan tiga hasil akhir disertai manfaat nyata pada formulanya, untuk mempercantik bibir secara sempurna. Lipstik ini diciptakan untuk menambah rona bibir, menghidrasi, dan membuat bibir tampak lebih sehat. Penambahan Comfort Fit Oil pada formulasinya membuat lipstik dapat diaplikasikan dengan mudah hanya dalam satu kali pulasan saja.

Pigmentasinya juga nyata, vivid finish, nyaman dipakai, dan melembapkan. Terdapat empat kategori warna mulai dari Neutral and Brown, Red and Coral, Pink, dan Plum, dengan empat tekstur dan hasil akhir. Lipstik akan memberikan intensitas warna dan hasil subtle, untuk kesan satin finish. Lipstick Matte dengan intensitas warna tinggi diisertai efek matte pada bibir. Lipstick Shine akan memberikan kilau cantik dengan nuansa bening, sedangkan Lipstick Shimmer akan memberikan sentuhan mewah pada bibir tanpa kesan berlebih. Untuk menyempurnakan, kamu juga bisa menambah Lip Liner Collection, untuk hasil akhir yang semakin sempurna. 

Jadi, saatnya tampil memesona dengan rangkaian makeup terdaru dari Clé de Peau Beauté.

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading