Sukses

Beauty

Magnificent Makeup Artist - Michelle Quan: Kembangkan Karier Sebagai MUA hingga Sukses Jadi Brand Ambassador Jenama Kosmetik Prestisius

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup dengan semangat disertai kerja keras meraih mimpi, Michelle Quan sukses menjadi makeup artist, pengusaha, brand ambassador, hingga jalani peran sebagai ibu rumah tangga yang sangat menginspirasi. Nama Michelle Quan, dikenal dengan Emquee sangatlah akrab di industri kecantikan.

Sosok dengan segudang talenta membuat kesuksesannya kian melambung. Michelle Quan memiliki motivasi hidup yang sangat tinggi. Bahkan dalam sebuah wawancara, ia juga pernah menyebutkan jika “Jangan biarkan warna kulit, latar belakang ekonomi, membuat kamu jadi minder, justru semuanya bisa dicapai asal kamu memiliki semangat dalam diri” ungkapnya. 

Michelle Quan memulai karier impiannya sejak usia 18 tahun sebagai makeup artist di Australia. Kala itu keahliannya yang menjadi sebuah profesi membuat Michelle berkesempatan untuk menjalin relasi dengan deretan merek terkenal, media, dan lain sebagainya. 

 

Makeup paling diinginkan di Surabaya

Hingga di tahun 2003 ia menikah dengan seorang pengusaha asal Surabaya dan ia pun menjadikan Surabaya sebagai domisilinya saat ini. Michelle dikenal dengan pribadi cerdas dan penuh semangat. Bahkan, di usianya yang ke 42 tahun ia tetap semangat dan memotivasi banyak orang melalui akun media sosialnya untuk jalani hidup sehat. 

Michelle adalah makeup artist yang paling diminati di Surabaya. Kepribadiannya yang ramah membuat banyak orang merasa nyaman saat bersamanya. Bahkan keahliannya dalam merias wajah menjadikan para kliennya merasa lebih percaya diri. 

Selain menjadi makeup artist, karier Michelle di industri kecantikan juga kian bersinar. Di tahun 2021, namanya didapuk sebagai brand kecantikan mewah, Clé De Peau Beauté menjadi brand ambassador terbarunya untuk Indonesia. Hal ini berkat pribadinya yang positif dan sangat menginspirasi banyak orang. 

Jadi wajah brand kosmetik ternama

Jun Kinumaki, President Director PT. Shiseido Cosmetic Indonesia, mengungkapkan, “Elemen terpenting dari Clé De Peau Beauté adalah bahwa brand kami selalu relevan dengan kehidupan para pelanggan. Michelle Quan adalah sosok yang aspiratif, namun juga sangat menyenangkan, inilah yang membuatnya ideal menjadi brand ambassador Clé De Peau Beauté di Indoensia.

Ia bisa merefleksikan DNA brand kami: cerdas, tak tertandingi, dan kecantikannya yang begitu memesona. Semangat dan dedikasi Michelle pada keahliannya telah memberikan banyak pengaruh positif bagi orang-orang di sekitarnya.”

Bagaimana menurut Sahabat Fimela? Michelle Quan adalah sosok yang menginspirasi. Dengan alasan inilah FIMELA memilih Michelle untuk masuk dalam nominasi Magnificent Women di Magnificent 11 Awards. Yuk, pilih Michelle Quan di sini.

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading