Sukses

Beauty

Bunga Citra Lestari Buktikan Dirinya Awet Muda dengan Makeup Natural saat Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bersama Noah Sinclair

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 22 Maret 2023 lalu, Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun yang ke-40. Semalam sebelum tangga tersebut, artis yang disapa BCL ini mengadakan pesta cukup meriah bertema Disko.

Dalam pesta tersebut, nampak kue ulang tahun menampilkan figur BCL tengah duduk di antara bola disko yang berkilau. Dengan angka 40 yang menjadi tanda usia BCL saat ini.

Pada acara tersebut, BCL nampak anggun mengenakan  gaun sequin dress warna hijau zamrud yang memiliki detail halterneck dengan detail backless. Dengan makeup glamor dan rambut yang dibiarkan terurai.

Pesta tersebut pun dimeriahkan oleh para sahabatnya, yang kebanyak dari kalangan artis seperti Maia Estianty, Gading Marten, Nia Ramadhani, Yuki Kato, Brisia Jodie, Rossa, Titi DJ, Acha Septriasa dan masih banyak lagi.

Kejutan ulang tahun BCL tak hanya sampai di situ, keesokan harinya BCL pun merayakan bersama keluarga tersayang. Dalam potret tersebut nampak berbagai macam kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Tampilkan Wajah Awet Muda di Usia 40 tahun

BCL pun berfoto bersama anak laki satu-satunya, Noah Sinclair. Dalam foto tersebut, istri mendiang  Ashraf Sinclair tampak awet muda meski di usianya yang sudah menginjak kepala 4.

Pelantun Sunny ini pun cukup mengenakan riasan wajah natural yang hanya bibirnya dipoles lipstik warna nude. Dengan rambut kecokelatan sebahu yang dibiarkan terurai dengan poni sampingnya.

BCL pun tampil mengenakan dress spaghetti strap bermotif warna abu-abu putih. Dengan kalung berliontin minimalis sebagai pelengkap penampilannya.

Sedangkan, Noah yang beranjak dewasa tampil mengenakan atasan motif garis-garis warna hitam dan putih. Tak lupa sang ibunda pun merayakan ulang tahun sang anak dengan baju pink dan celana denimnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading