Sukses

Beauty

Tips dan Trik Tampilkan Makeup Ceria dan Playful ala Ziva Magnolya

Fimela.com, Jakarta Barenbliss umumkan brand ambassador terbarunya. Kali ini, Ziva Magnolya menjadi wajah baru yang diangkat. Hal ini tentu sejalan dengan komitmen Barenbliss untuk mendukung talenta tanah air. Mendukung penuh dengan komitmen menghadirkan formula clean beauty pada produk kecantikannya, maka Barenbliss hadir dengan tekstur, warna, yang sempurna dipakai oleh siapapun, dengan warna kulit yang beragan. 

Hal ini juga diwujudkan oleh Barenbliss yang selalu menggandeng talenta tanah air, untuk menunjukkan jika brand tersebut bisa jadi sahabat tepat bagi perempuan Indonesia. “Sebagai komitmen kami mendukung talenta lokal, kami berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia berbakat untuk menjadi wajah K-brand kami. BNB mengajak kita semua untuk menjadi tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri bersama BNB,” ujar Dwi.

Pada musim sebelumnya, BNB telah berkolaborasi dengan Shenina Cinnamon, aktris muda Indonesia yang multi talenta, untuk merayakan kecantikan khas wanita Indonesia melalui kampanye bloom my way. Kemudian barenbliss menggandeng Gabriel Prince, penyanyi & aktor muda Indonesia, mengkampanyekan genderless beauty, untuk mendukung baik pria maupun wanita mengekspresikan diri mereka dan bloom on their own way.

Pilihan produk minimalis

Kini barenbliss mendukung penyanyi berbakat Indonesia, Ziva Magnolya, sebagai brand ambassador baru BNB untuk mengkampanyekan barenbliss lips hero sebagai #PilihanTerbaik untuk semua orang. Produk BNB tidak terbatas pada ras ataupun jenis kelamin, BNB menghadirkan pilihan warna istimewa untuk kehidupan kita semua.

3 Tips Makeup Sederhana ala Ziva: 

- Mengaplikasikan BNB True Beauty Inside Cushion sebagai langkah awal permulaan makeup. Coverage tinggi mampu menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam. Produknya diperkaya dengan 5 ekstrak bunga yaitu (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camelia, dan Calendula). Produknya memiliki manfaat baik untuk menjadikan kulit lebih cerah sekaligus memberikan perlindungan berkat kandungan SPF 45 PA+++ di dalamnya. Variasi warna beragam, mulai dari 001 Porcelain Summer, 002 Ivory Blossom, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar. 

- Langkah kedua dilanjutkan dengan penggunaan compact powder. Ia mengandalkan penggunaan spons yang tersedia di dalam kemasan Barenbliss Fine to Refine Compact Powder. Bedak padat ini sangat ringan dipakai, bahkan dengan Spf 25 PA++ dapat membantu melindungi kulit sekaligus meminimalisir tampilan kilap pada wajah. Tekstur kulit juga akan tampak lebih halus saat digunakan. 

 

Andalkan BNB Your Lips Hero

- Langkah ketiga menggunakan BNB Your Lips Hero. Pemulas bibir dengan hasil natural. Ziva memilih Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Lip Product dari barenbliss mampu meningkatkan kecantikan alami dan memberikan Ziva pengalaman menyenangkan yang dan memberi dorongan kepercayaan diri ekstra untuk tampil di atas panggung. Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini telah menjadi game changer di perjalanan karir Ziva, tampilan bibir ombre bisa didapatkan hanya dengan 2 Lip product dari barenbliss, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sebagai dasar atau based warna ombre lips lalu gunakan Peach Makes Perfect Lip Tint sebagai warna ombre lipsnya. 

Peach Makes Perfect Lip Tint

Peach Makes Perfect Lip Tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab. Lip tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembabkan sepanjang hari, Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens, dan Stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam.

Peach Makes Perfect Lip Tint terdiri dari 8 warna, yaitu 01. paradise found (warna glowy pinky red), 02. pretty please (warna lively peach coral), 03. take change (warna shiny red cherry), 04. never settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru yaitu 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat. Sesuai dengan namanya, aroma ceri yang manis menyegarkan mampu meningkatkan mood Ziva. Tekstur Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sangat nyaman dipakai. Hasil akhirnya velvety, bibir terasa tetap lembap dan tidak kering. Selain itu, tampilan bibir juga akan terlihat halus dan tidak membuat bibir jadi keri

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir dalam 10 shades yaitu 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracota red), 06. Summer Sunset (intense orange brown), dan empat warna yang terbaru yaitu: 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose).

“Sekarang sudah ada barenbliss di setiap moment pentingmu, karena kami membawa lebih banyak warna ke dalam hidup Kamu! We are ready to be the hero to your lips and also you!” tambah Dwi.

Yuk eksplorasi cantik naturalmu bersama Ziva di bulan kasih sayang ini. Sayangilah diri sendiri dengan merayakan cantik naturalmu dengan rangkaian produk unggulan barenbliss Bisa kamu dapatkan di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di  Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok

 

 

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading