Sukses

Beauty

Beauty Review: Pomade Alis Praktis dengan Hasil Tahan Lama dari Barenbliss

Fimela.com, Jakarta Alis menjadi key look dari penampilan makeup setiap perempuan. Tentunya, dengan alis yang penuh pernyataan, mampu ciptakan penampilan yang semakin menjanjikan. Tak heran, mengapa para perempuan selalu mendahulukan tampilan alis mereka, sebelum bepergian.

Namun sayangnya, tidak semua perempuan memiliki alis yang sempurna. Terkadang, alis yang tipis membuat seseorang membutuhkan bantuan pensil alis, atau produk makeup yang mampu menjadikan alis terlihat sempurna.

Barenbliss sebagai salah satu produk kosmetik asal Korea memahami betul masalah-masalah yang dihadapi oleh perempuan. Solusinya, kehadiran Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade mampu jadikan tampilan alis semakin menjanjikan. Nabila Mecadinisa, Assistant Managing Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya langsung. Penasaran bagaimana hasilnya? Cek ulasannya berikut ini.

Produk yang praktis

Sebagai pemilik alis tebal, memang tak sulit untuk mengoptimalkan kondisi alis. Namun sayangnya, saya bukanlah orang yang pandai membentuk alis. Arsiran tipis dengan produk yang sempurna menjadi kunci tampilan sehari-hari untuk kecantikan alis yang saya miliki.

Ketika mencoba Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, impresi pertama yang saya rasakan adalah betapa praktisnya produk yang dihadirkan oleh Barenbliss. Bagaimana tidak, jika biasanya pomade atau produk alis hadir dalam bentun pensil atau cream tube, kali ini bentuk yang dihadirkan sungguh inovatif.

Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade hadir dengan bentuk tabung Panjang seperti pena. Di kedua sisinya terdapat kegunaan masing-masing. Sisi satu sebagai aplikator, dan sisi lainnya berisikan pomade. Tentu dengan kemasan seperti ini, akan meminimalisir tertinggalnya atau hilangnya tutup kemasan yang sering kita alami.

Seluruh klaim yang memuaskan

Berbicara formulanya, dengan klaim kemampuan pomade dengan formulasi waterproof dan smudgeproof hingga 24 jam, saya berhasil dipuaskan oleh klaim tersebut. Betul saja, alis tetap on point, meskipun sudah seharian beraktivitas dan berkeringat. Tekstur creamy-nya membuat kita lebih mudah untuk membentuk dan mengisi alis. Pigmentasinya juga tinggi, sehingga kita tidak perlu terlalu banyak memakai produk untuk memberikan tampilan alis yang diinginkan. Ingin natural atau bold, pulaskan pomade sesuai kebutuhan.

Tak hanya mempercantik tampilan alis, namun Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade juga dilengkapi denga 3x Nourtishing Oils dan Hexapeptide yang efektif menutrisi dan memperkuat rambut alis.

 

Tiga warna pilihan

Pilihan warnanya juga beragam, ada tiga opis warna yaitu medium brown untuk warna rambut coklat terang hingga gelap. Dark brown sempurna untuk rambut kemerahan hingga coklat gelap, dan ada juga dark grey untuk warna rambut hitam atau gelap.

Barenbliss menjadi brand yang menawarkan produk dengan harga bersahabat, disertai kualitas yang menjanjikan. Untuk Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomadedibaderol dengan harga Rp69.000;

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading