Sukses

Beauty

Produk 3 In 1 Terbaru dari Maybelline, Game Changer untuk Kebutuhan Makeup yang Sat Set

Fimela.com, Jakarta Aktivitas sehari-hari yang padat mengharuskan kamu melakukan segala hal secara cepat, termasuk makeup. Inilah mengapa dalam hal makeup pun, semua orang cenderung mencari solusi cerdas nan praktis.

Berangkat dari hal ini, Maybelline New York menghadirkan Fit Me Fresh Tint. Produk ini merupakan game changer bagi Maybelline sendiri, karena dihadirkan dalam tiga fungsi sekaligus dalam satu produk, menjawab kebutuhan makeup yang harus sat set.

Produk ini memiliki natural coverage yang tahan sepanjang hari, dengan kandungan sunscreen SPF 50/PA+++ untuk memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung serum vitamin C untuk mencerahkan kulit.

Fit Me Fresh Tint dihadirkan dalam lima skin-adapting shades yang cocok untuk kulit orang Indonesia, mulai dari cerah, medium, hingga sawo matang berfomulasi ringan dan nyaman. Produk Maybelline terbaru ini juga telah lolos uji dermatologis dan uji non-comedogenic, sehingga terbukti cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kering, normal, berminyak, dan sensitif.

Maybelline New York Fit Me Fresh Tint sudah bisa didapatkan di Indonesia

Maybelline New York Fit Me Fresh Tint dihadirkan bersamaan dengan Maybelline Makeup Park di Lippo Mall Puri Atrium bersama Carla Mangindaan, Brand General ManagerMaybelline Indonesia dan Sabrina Chairunnisa, Beauty & Digital Creator. Penasaran? Kamu juga bisa mendapatkan produk ini di ecommerce, toko kosmetik nasional, drugstore, hingga department store dengan harga Rp109.900.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading