Sukses

Beauty

Setelah Drama Alis Beres, Selena Gomez Siap Viral dengan Lip Oil Rare Beauty

 

 

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez meminta semua orang menyudahi drama ‘alis’ yang menyeret Kylie Jenner dan Hailey Bieber. Setelah rumor tersebut diselesaikan dengan baik, ia pun siap viral, namun bukan dengan polemik tapi produk kecantikan terbarunya yang ciamik.

Selena Gomez, lewat merek kecantikannya Rare Beauty siap merilis produk terbaru berjenis lip oil. Selena mengerjakan produk tersebut selama dua tahun, untuk menemukan formulasi tepat yang disukainya.

Sebab, keluhan banyak orang tentang lip oil adalah terlalu tebal dan lengket. Dan di sisi lain, lip oil disebut tidak memberikan efek apa-apa dalam hal tekstur dan kilauan.

Namun, Selena Gomez membantu menyelesaikan problem tersebut dengan solusi lip oilnya yang diberi nama The Soft Pinch Tintet Lip Oil. Lip oil tersebut, terinspirasi dari perona pipi viralnya Soft Pinch Liquid Blush.

Tekstur unik dan menyenangkan

Lip oil milik Selena memiliki tekstur unik dan menyenangkan, yaitu gel yang dapat berubah menjadi minyak yang ringan setelah dioleskan ke bibir.

Melansir dari InStyle, Gomez mengatakan, dia dan tim Rare Beauty-nya fokus untuk mencipakan berbagai nuansa berbeda dan mengembangkan tekstur unik yang terasa nyaman dipakai. 

“Butuh dua tahun untuk mendapatkan formula lip oil yang tepat. Saya sayngat menyukai tekstur seperti jeli. Dan ini tidak lengket sama sekali,” ujar Selena pada InStyle.

Tak perlu sering reapply

Formula yang dimaksud Selena Gomez adalah memastikan hasil akhir yang mengkilap dan sedikit warna. Sebagai bonusnya, lip oil juga dibuat dengan bahan perawatan kulit seperti jojoba dan minyak biji bunga matahari untuk menghidrasi dan perlindungan antioksidan.

Hadir dalam delapan warna dengan share merah muda sampai cokelat. Terdiri dari shade Hope, Happy, Joy, Serenity, Affection, Delight, Wonder, dan Honesty.

Selain ingin memberi para penggemarnya serangkaian warna menyenangkan, yang terpenting adalah fungsi lip oil. Sebab tak perlu sering reaplly untuk mendapatkan tampilan bibir sehat dan berkilau sepanjang hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading