Sukses

Beauty

Pilihan Skincare untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit di Iklim Tropis

Fimela.com, Jakarta Negara dengan iklim tropis seperti Indonesia memiliki tingkat kelembapan udara yang tinggi. Kondisi ini kerap membuat kulit rentan iritasi dan menjadi sensitif.

“Selain rentan jerawat, kita juga memiliki resiko yang lebih tinggi untuk mengalami tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya kerut halus, dark spot, hingga kulit kusam,” kata Shierly Nangoy selaku CEO Sinergia Group.

Karena itu, dibutuhkan skincare khusus untuk iklim tropis. Menjawab berbagai permasalahan kulit di iklim tropis, Face Up yang merupakan bagian dari Sinergia Beaute Group meluncurkan Exfoliating Gel, Peel-off Mask, dan Glow Max Serum untuk membantu membersihkan kulit wajah secara mendalam, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, juga mengatasi penuaan dini.

“Face Up mengandalkan premium ingredients seperti Red Algae sebagai anti aging di seluruh produknya. Meskipun 7 inovasi produk ini memiliki target usia yang lebih muda, namun identitas skincare anti aging masih kami pertahankan,” tambah Shierly.

 

Rangkaian Skincare untuk Iklim Tropis

Dengan kandungan bahan aktif Red Algae, Honey, Royal Jelly, dan Pink Scrub, Exfoliating Gel ini berfungsi untuk membantu membersihkan kulit wajah dan pori-pori secara mendalam (deep pores cleanse) & mencerahkan (brightening).

Untuk melengkapi rutinitas pembersihan pori-pori secara mendalam, Face Up menghadirkan Peel-off Mask, masker wajah yang berfungsi untuk membantu mengencangkan, meremajakan kulit, dan mengangkat komedo membandel dengan kandungan Exfo Bio yang terdiri dari caja, pisang, dan mangga, serta Royal Jelly dan  Red Algae yang dikenal luas memiliki manfaat bagi kulit.

Bagi mereka yang khawatir breakout atau iritasi saat menggunakan serum yang mengandung bahan aktif AHA, BHA, PHA, kini tak perlu khawatir. Glow Max Serum, mengandung AHA PREMIUM GRADE (MANDELIC ACID) yang bersifat less irritant, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif. 

Serum ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat. Penggunaan rutin Glow Max Serum dapat membantu mewujudkan kulit glowing tanpa breakout.

Seluruh rangkaian produk Face Up bisa didapatkan melalui website resmi www.sinergia.co.id, marketplace ternama yaitu Shopee, Tokopedia, Zalora, TikTok Shop @sinergia.id, serta di toko kosmetik seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading