Sukses

Beauty

Jenis Parfum yang Tepat Agar Punya Pesona Karismatik Layaknya Chris Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Chris Hemsworth memiliki personanya tersendiri. Aura yang karismatik dan pesona tampan rasanya tidak mungkin ada yang bisa menolak seorang Chris Hemsworth. Ditambah lagi, dengan suaranya yang berat semakin menunjukkan pesona maskulin.

Namun, apakah hanya orang tertentu, seperti Chris Hemsworth yang bisa memiliki aura karismatik? Tentu tidak. Tidak perlu menjadi Chris Hemsworth untuk bisa memiliki pesona karismatik.

Kamu hanya perlu memilih jenis parfum yang tepat agar bisa merepresenstasikan persona karismatik dan maskulin. Boss memberikan kesempatan bagi semua orang untuk memiliki pesona karismatik dan menjadi bos untuk diri mereka sendiri.

Dengan era baru yang dijelajahi oleh Boss, merek parfum ini mengajak setiap untuk menemukan tujuan dan aturan sendiri. Hal ini direpresentasikan Boss Parfums lewat koleksi terbaru, BOSS Bottled Parfum.

 

Aroma karismatik dan memikat

Lewat BOSS Bottled Parfum, BOSS ingin menyampaikan kekuatan dan karisma yang luar biasa dari seorang individu. Parfum ini memiliki komposisi woody-ambery yang menghadirkan kekayaan serta tekstur yang berbeda pada keharuman khas BOSS Bottled yang timeless.

Koleksi ini diciptakan oleh Ménardo dan Suzy Le Helley yang mengangkat rangkaian wewangian BOSS Bottled yang ikonik ke tingkat selanjutnya dengan konsentrasi tertinggi. Keduanya meramu Zesty Mandarin dan minyak spicy pada top notes, mengarah pada orris langka dan akar phon ara.

 

Kemasan maskulin

Sementara di Base Notes ada aroma esensi kayu cedar yang hangat. Aroma ini menjadi hasil akhir yang tahan lama di kulit.

Dikemas dalam nuansa yang maksulin, BOSS Bottled menggunakan botol warna smokey black yang ditutup dengan Black Brushed Cap untuk edisi terbaru. Sementara kemasan luar dibuat dengan warna hitam matte dan sentuhan akhir Ice Gold.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading