Sukses

Beauty

Hailey Bieber Promosikan Produk Bibir Selang Sehari dari Peluncuran Lip Oil Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber mulai mempromosikan produk perawatan bibir terbarunya dari merek Rhode. Ia pun menggoda dan bikin penasaran banyak orang saat mempromosikannya.

Produk tersebut dinamakan Passionfruit Jelly Peptide Lip Treatment. Untuk musim semi ini, Hailey menghadirkan aroma grapefruit, kelopak melati, dan markisa.

Dengan aroma tersebut, produk yang rencananya akan dirilis pada 6 April 2023 ini akan membawa kita ke pulau Tropis di Karibia. Produk ini lahir dari SKU terlaris di lininya.

Sebelumnya, edisi terbatas dengan formula vanilla cake, terjual 26 SKU per detik. Dan membuat 440.000 orang harus sabar menunggu untuk dapat memilikinya.

Pada Elle.com, Hailey berbagi cerita tentang betapa permintaan produk Peptide Lip Treatment terus bertumbuh. Dan menambah rasa lain dalam produk tersebut menjadi prioritas utamanya.

“Kami menciptakan rasa yang juicy flavor untuk mewujudkan esensi cuaca hangat dan waktu favoritku sepanjang tahun, spring dan summer,” ujar Hailey Bieber.

 

Formula yang Menghidrasi

Seperti pendahulunya, formula perawatan bibir ini  mengandung shea butter untuk melembapkan dan menutrisi bibir. Peptida untuk mengurangi garis halus dan ketutan.

Cupuacu yang kaya nutrisi untuk menjaga elastisitas kulit, Dan babassu yang membantu melembapkan dan mendukung mikrobioma bibir.

Untuk perilisan rasa barunya, Hailey membuat kampanye yang diambil di Anguilla. Di mana sang beautypreneur ini berpose menggoda dengan buah markisa.

“Tidak ada musim panas lebih baik dari pantai berpasir putih. Jadi Anguilla terasa seperti tempat yang sempurna untuk menghidupkan cita rasa tropis ini,” ujar Hailey pada elle.com 

Energi kampanye tersebut, sukses membangkitkan esensi liburan dan suasana pantai. Aroma tropisnya akan membawa kita lngsung liburan tanpa perlu paspor, cukup sapuan sederhana pada bibir saja.

Selang 1 Hari

Selena Gomez, lewat merek kecantikannya Rare Beauty siap merilis produk terbaru berjenis lip oil. Selena mengerjakan produk tersebut selama dua tahun, untuk menemukan formulasi tepat yang disukainya dan mempromosikannya pada 27 Maret 2023. Hanya berselang satu hari, Hailey Bieber juga mempromosikan produk Rhode terbaru. 

Selena Gomez menangkap keluhan banyak orang tentang lip oil adalah terlalu tebal dan lengket. Dan di sisi lain, lip oil disebut tidak memberikan efek apa-apa dalam hal tekstur dan kilauan.

Namun, Selena Gomez membantu menyelesaikan problem tersebut dengan solusi lip oilnya yang diberi nama The Soft Pinch Tintet Lip Oil. Lip oil tersebut, terinspirasi dari perona pipi viralnya Soft Pinch Liquid Blush.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading