Sukses

Fashion

Potret Bikini Musim Panas Selena Gomez yang Disukai Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Saat drama Hailey Bieber dan Selena Gomez mereda yang menyeret lagi sejarah di balik keduanya, istri Justin Bieber tersebut memberikan dukungan lain untuk Selena. Hailey meninggalkan ‘love’ di Instagram untuk foto Selena Gomez berbikini.

Foto tersebut memuat Selena yang memakai bikini two pieces bermotif floral. Bikini tersebut memiliki detail tali di bagian perut, serta pita pada bagian underware.

Dalam foto tersebut, Selena juga masih berambut blonde. Sebab, foto tersebut merupakan sebuah ‘throwback’ yang diunggah ulang untuk mempromosikan rilisan terbaru kosmetiknya.

Bikini dan gaya rambut Selena dianggap pas untuk menggambarkan getaran musim panas. Apakah Selena Gomez akan mengubah warna rambutnya menjadi platinum lagi?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

Aksi Saling Bela

Sebelumnya, perdamaian Selena Gomez dan Hailey Bieber ditandai dengan kembali teriakan lantang Selena. Hal itu dilakukan setelah Hailey Bieber mengatakan padanya telah menerima ancaman pembunuhan.

“Bukan ini yang saya perjuangkan. Saya ingin semua dihentikan,” tulis Gomez lewat stories di Instagram.

Ancaman kematian sudah bukan hal yang bisa ditolerir lagi. Selena dengan tegas meminta orang-orang untuk berhenti mengirimkan ancaman kematian pada Hailey Bieber.

Ia terus mengutuk dan mengatakan jika perbuatan itu tidak dibenarkan. Ia tak menerima jika ada yang mengalami kebencian atau intimidasi dalam kasus ini.

“Hailey Bieber menghubungi saya dan memberi tahu saya, bahwa dia menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian,” tulis Selena.

Curhat Hailey

Sebelumnya, Hailey Bieber memecah keheningan drama di TikTok selama beberapa minggu. Ia berterima kasih pada Selena karena telah berbicara dan dia mengatakan telah mendiskusikan hal tersebut pada Selena selama beberapa minggu terakhir untuk melewati ini semua.

Selena sendiri telah meminta para penggemarnya untuk berhenti melecehkan Haley Bieber di tengah wacana TikTok selama berminggu-minggu tentang perlakuan Hailey terhadap Selena dan sejarah mereka. Dan Hailey berkomentar untuk pertama kalinya tentang bagaimana internet memperlakukannya. 

 Hailey mengambil sikap dengan kembali mem-follow Selena di Instagram. Diikuti oleh Selena yang melakukan langkah yang sama.

Dalam pernyataannya, Hailey mengucapkan terima kasih pada Selena karena telah berbicara. Selama beberapa minggu terakhir, menjadi hal yang sangat sulit bagi semua orang yang terlibat dan jutaan orang melihat begitu banyak kebencian di sekitar ini yang sangat berbahaya.

“Meski media sosial adalah cara yang luar biasa untuk terhubung dan membangun komunitas, momen seperti ini hanya menciptakan perpecahan yang ekstrem alih-alih menyatukan orang,” tulis Hailey. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading