Sukses

Beauty

Rekomendasi Bundle Skincare yang Cocok untuk Hampers Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi di Indonesia untuk memberi hampers kepada rekan maupun kolega menjelang Hari Lebaran. Setiap tahunnya, orang-orang makin kreatif mengganti isi hampers Lebaran.

Selain kue kering, skincare dan makeup masuk ke dalam jajaran isi hampers yang banyak menarik perhatian. Saat ini, beberapa merek kecantikan pun menawarkan bundle spesial yang bisa dijadikan hampers Lebaran.

Seperti salah satunya SKINTIFIC, brand kecantikan yang berkomitmen dalam menjaga dan memperbaiki skin barrier itu menghadirkan bundle skincare “Ramadan Box” yang cocok untuk menjadi hampers Lebaran.

Ramadan Box ini menyediakan dua pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berbagai jenis permasalahan kulit. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. Acne Set

Ramadan Box yang pertama adalah Acne Set yang berfokus untuk permasalahan jerawat dimana box ini berisikan berbagai produk andalan SKINTIFIC diantaranya; Amino Acid Cleansing Mousse, Salicylic Acid Serum, 5x Ceramide Moisturizer, 5x Ceramide Toner, All Day Light Sunscreen Mist, dan Mugwort Clay Stick. 

2. Glowing Set

Box kedua juga tidak kalah menarik, yaitu Glowing Set yang dapat menjadi jawaban untuk mencerahkan kulit dengan beberapa produk terbaik yaitu; Brightening Moisture Gel, Glycolic Acid Toner, SymWhite377 Dark Spot Serum, 5X Ceramide Low pH Cleanser, All Day Light Sunscreen Mist, dan Mugwort Clay Stick. 

Semua produk dari kedua box tersebut tentunya sudah menggunakan TTE (Trilogy Triangle Effect) Patented Technology dimana kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, SKINTIFIC ingin menyampaikan bahwa kepeduliaan dapat diwujudkan dalam berbagai cara salah satunya adalah peduli terhadap kesehatan kulit sesama yang mana skin barrier merupakan salah satu bagian terpentingnya. 

“Memberikan hadiah dalam sebuah momentum spesial tentulah hal yang sudah cukup lazim dilakukan, namun yang paling penting adalah makna dibalik hadiah tersebut yang menjadikannya lebih spesial. Harapannya, Ramadan Box yang dihadirkan SKINTIFIC di bulan yang Fitri ini dapat menjadi hadiah paling spesial dengan menunjukkan bahwa kita peduli terhadap orang terkasih kita salah satunya peduli mengenai kesehatan kulit yang sering kali menjadi permasalahan setiap orang,” ujar Fenty Effendy selaku Management Executive SKINTIFIC

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading