Sukses

Beauty

Wajah Awet Muda Terawat Saat Dibersihkan dengan Gadget 4-in-1 dari Foreo

Fimela.com, Jakarta Temukan kembali keajaiban rutinitas kecantikan Anda dengan perangkat wajah terbaru, perangkat perawatan kulit 4-in-1 ini menghemat uang dan waktu, juga memberikan perawatan wajah hasil profesional yang dijamin dengan teknologi mutakhir: terbukti secara klinis seperti terapi arus mikro (microcurrent), Near-Infrared (NIR) dan terapi cahaya LED merah, dengan pulsasi T-Sonic™ yang akan memicu fibroblas [jaringan sel untuk membentuk kolagen].

Kamu juga dapat menghemat pengeluaran untuk serum dan krim. Bagaimana caranya? Cukup mudah, yaitu; dengan menggunakan Foreo LUNA™ 4 plus, kulit kamu dibersihkan secara menyeluruh menjadi halus dan siap untuk menyerap bahan aktif dari produk perawatan kulit favorit. Hanya dengan membalikkan sisi belakang perangkat dan gunakan mode Deep Tissue Massage + perawatan opsional arus mikro (Microcurrent), lalu pijat serum atau krim favorit kamu.

Hasilnya? kamu akan menghemat 100% pemakaian dari skincare karena silikon yang tidak berpori,  di mana silikon tidak akan menyerap produk kecantikan kamu. Sebagai manfaat tambahan, Deep Tissue Massage ditambah dengan mode Microcurrent akan membantu serum menembus lebih dalam pada kulit sehingga serum bekerja lebih cepat dan meningkatkan fungsionalitas yang lebih baik daripada hanya meninggalkannya di permukaan atas kulit.

PEREMAJAAN KULIT: PERAWATAN ANTI-AGING NEXT LEVEL

Perawatan anti penuaan membutuhkan konsistensi dan waktu yang tidak sebentar. Mengingat hal ini, LUNA™ 4 plus menghadirkan pijatan anti-penuaan yang dapat Anda lakukan dengan mudah dalam rutinitas perawatan kulit harian tanpa repot. Sering digambarkan sebagai pengencangan wajah non-invasif, teknologi arus mikro mengencangkan kulit dan menghaluskan garis-garis halus. Anti-Shock System™ adalah sistem terintegrasi unik yang secara otomatis menyesuaikan intensitas arus mikro perangkat sesuai dengan ketahanan kulit Anda terhadap arus listrik mikro, menjamin perawatan bebas kejut, keamanan maksimum & hasil yang maksimal.

PEMBERSIHAN KULIT: MEMBERIKAN BANYAK BENEFIT DALAM SATU PEMAKAIAN

Perangkat pembersih wajah FOREO dikenal dengan pembersihan Transdermal. Dinamakan demikian karena denyutan cepat berjalan melalui lapisan luar kulit. Gelombang pulsasi T-Sonic™ ini membuat titik sentuh silikon yang dirancang unik untuk mengangkat kotoran dan minyak dari pori-pori lebih berhasil dan berkali-kali lebih baik daripada cara pembersihan biasa Anda. 

Pembersihan mendalam hingga pori-pori terjadi dalam hitungan detik karena LUNA™ 4 plus memancarkan panas lembut berkat teknologi cahaya LED Near-Infrared (NIR) (opsional) sambil menyalurkan lebih dari 8,000 denyutan sonic dalam waktu kurang dari 60 detik! Bayangkan betapa bersih dan sehatnya kulit Anda setelah perawatan 1 menit ini. Selain itu, cahaya LED Near-Infrared (NIR) membantu meremajakan kulit dan menghilangkan tanda-tanda penuaan. Seolah-olah ini tidak cukup, itu juga dilengkapi dengan cahaya LED Merah untuk menghaluskan kulit & membuat kulit terlihat lebih muda. 

Cahaya LED Merah dan NIR telah terbukti mendorong penyembuhan, mengurangi peradangan, dan meningkatkan produksi kolagen. Penelitian lebih lanjut menegaskan bahwa terapi sinar merah dan NIR dapat memperbaiki kulit dengan menyembuhkan dan mengurangi bekas luka dan perubahan warna kulit, kerusakan akibat sinar matahari dan iritasi kulit.

PRODUK HASIL DARI UJI KLINIS

FOREO LUNA™ 4 plus teruji secara klinis untuk menghilangkan 99.5% kotoran, sebum berlebih, dan sisa makeup. 100% pengguna melaporkan bahwa kulit mereka terasa lebih baik setelah dibersihkan dengan perangkat baru ini dibandingkan dengan membersihkan hanya dengan tangan, sementara 98% pengguna melaporkan bahwa kulit mereka lebih halus dan lembut serta produk perawatan kulit terserap lebih baik. Terakhir, 90% pengguna melaporkan bahwa kulit mereka tampak lebih muda dan sehat!

● 3 MODE PEMBERSIHAN - Lembut, Reguler, dan Mendalam, untuk perawatan yang memenuhi kebutuhan kulit Anda

● PEMBERSIHAN HANGAT INOVATIF - Terapi cahaya NED NIR dikombinasikan dengan cahaya LED merah menghangatkan kulit untuk membuka pori-pori sementara untuk memberikan pembersihan yang lebih dalam, juga meningkatkan produksi kolagen untuk mengurangi keriput dan kerusakan akibat dari sinar matahari

● 5 PERAWATAN PIJAT ARUS LISTRIK YANG DITARGETKAN - Pijat yang dipandu dan ditargetkan dengan berbagai pola pijatan berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan manfaat dan kebutuhan Anda.

Deretan produk daro Foreo Tersedia di Sephora dengan harga: LUNA 4 plus Rp. 7,999,999 ; LUNA 4 body Rp.2,999,999dan LUNA 4 go Rp.2,699,000

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading