Sukses

Beauty

Beauty Review: Lebih Dari Sekedar Membersihkan Wajah, FOREO LUNA 4 Investasi kesehatan Kulit Jangka Panjang

Fimela.com, Jakarta Kulit bersih menjadi utama kecantikan dan kesehatannya. Namun, membersihkannya dengan tangan dan sabun tidaklah cukup. Kulit memiliki lapisan yang cukup kompleks, sebuah lapisan terluar tubuh yang kerap terpapar ragam hal dan menjadikan jaringan pertahannya rentan rusak. Lalu, bagaimana cara yang baik untuk merawat kulit? 

Kehadiran teknologi semakin mempermudah kita untuk merawat dan membersihkan kulit di rumah. Salah satunya dihadirkan oleh FOREO. beauty gadget asal Swedia ini hadir dengan deretan produk untuk mengoptimalkan perawatan kulit. Foreo dikenal sebagai alat yang terbuat dari lapisan silokon, dengan kemampuan 99% mengangkat minyak, kotoran, dan residu pada wajah. 

Tak hanya itu saja, Foreo juga unggul dengan denyutan T-Sonic dan sikat silikonnya yang 35 kali lenbih higienis dari sikat nylon. Selain itu, produk ini juga sangat efektif untuk membersihkan kulit secara optimal. Lalu, bagaimana dengan FOREO LUNA 4 yang baru saja hadir di pasaran? 

 

FOREO LUNA 4

FOREO LUNA 4 hadir lebih spesifik sesuai dengan jenis kulit mulai dari sensitif, kombinasi, dan juga normal. Dari segi desain, tak ada perbedaan dari seri luna sebelumnya. Bentuknya tetap nyaman digenggam dan digunakan. Berbeda dari LUNA 3, LUNA 4 memiliki intensitas denyuran yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, melalui aplikasi pada ponsel. 

Selain itu, LUNA 4 juga memiliki dua  button pada bagian belakang alat yang memudahkan kita untuk memilih mode baik gentle mode dan deep-cleanse mode. Meskipun terbuat dari sikat silikon, namun FOREO berhasil menciptakan produk yang tetap lembut saat digunakan. Yang membuat kita semakin terkesan dengan produk ini adalah keunggulannya untuk membantu memijat wajah. Bahkan, pada aplikasi mobile, kamu bisa dibimbing untuk melakukan ragam pijatan wajah menggunakan LUNA 4. 

Terdapat empat targeT massaging treatment dengan fungsi beragam, mulai dari area mata, area alis, area leher, dan untuk membantu mendefininisak wajah sekaligus meminimalisir kerutan dan garis halus pada area mulut. Cukup mudah untuk mengaplikasikannya, kamu bisa menggunakan sisi belakan LUNA 4, dan mengoneksikan dengan aplikasi. Pilihlah area treatment yang akan dicoba, dan ikuti langkah-langkahnya. Jangan lupa untuk gunakan FOREO Ultra-Hydrating Serum, sehingga kamu bisa memaksimalkan proses pemijatan dengan baik tanpa membuat kulit terasa ketarik. 

Klaim

Foreo LUNA 4 mengklaim jika produknya mampu menciptakan kulit verah dan glowing, lebih siap mengoptimalkan skincare lainnya. Bahkan 100% pengguna merasakan kulit yang terlihat lebih segar, 98% pengguna merasa kulit lebih lembut dan halus, 98% pengguna merasa produk skincare lebih mudah terserap, 81% mampu mengurangi tampilan bekas jerawat, dan sebanyak 86% pengguna merasa kulit lebih kencang dan elastis. 

Harga: 

Dibanderol seharga Rp5.269.000, Foreo LUNA 4 bisa kamu temukan di Sephora secara online dan offline. 

Kesimpulan: 

Penggunaan LUNA 4 menurut saya sangat sempurna sebagai bentuk investasi kulit yang sehat. LUNA 4 dirancang sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga mampu mengoptimalkan setiap jenis kulit. Tak hanya itu saja, produk ini adalah sangat sempurna bagi kamu yang mendambakan perawatan kulit di rumah dengan efek maksimal, sehingga tanpa buang waktu banyak di salon atau klinik kecantikan, kamu bisa memaksimalkan kecantikan kulit hanya dengan satu alat dalam genggaman. 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading