Sukses

Beauty

Sensasi Keharuman Sensual Aroma Mawar dari #106 Damascena Rose, Davana, dan Vanilla

Fimela.com, Jakarta Sebuah keharuman yang menawan, dimulai dari aroma Damascena rose yang mendominasi keharuman dari Bon Parfumeur. Kelembutan kelopak mawar, dengan semburat wangi musky vanilla, disertai twist dari semburat wangi pink pepper, semakin menyempurnakan wewangian. Rose, davana, dan vanilla, menjadi tiga kandungan aroma yang mendominasi. 

Menjadi sebuah wewangian beraroma floral yang membuat semangat hari-hari, kamu juga bisa memadukan  106 Damascena Rose, Davana, dan Vanilla dengan varian Bon Parfumeur lainnya. Namun, untuk keharuman yang menyegarkan, #801 bisa jadi pilihan. 

Caroline Dumur menjadi sosok di balik #106. Ia berhasil ciptakan paduan kandungan rahasia dengan kandungan lainnya. Caroline adalah sosok di balik wewangian terkenal lainnya seperti Nomade Naturelle by Chloé, Chlorophyll Gardenia by Comme des Garçons, dan masih banyak karya lainnya.

#106 Damascena Rose, Davana, dan Vanilla terdiri dari:

Top Notes

Rose Damascena: Fruity Rose

Pink Pepper: Spicy, Fruity, Mango

Amber Seed: Sweet, Powdery

Heart Notes

Davana: Fruity, Liquorish

Upcycled Rose: Fresh rose

Papyrus: Woody, dry

Base Notes

Vanilla: Addictive, round

Peruvian Balsam: Soft, suave

Sandalwood: Warm, milky

 

Proses pembuatan yang unik

Proses pembuatan parfum juga memiliki daya tarik tersendiri. Bon Parfumeur melakukan proses distilasi sendiri sehingga kelopak bunga mawar melepaskan keharuman essential oil. Penggunaan air distillation mengandung molekul yang dipakai untuk memproduksi aroma mawar yang baru. 

Setelah melakukan sejumlah manipulasi terhadap air yang digunakan, maka memberikan hasil yang inovatif, dan natural. Produk yang dihasilkan begitu durable dengan aroma yang memikat layaknya mawar yang dipetik. Hal inilah yang disebut dengan Rose Essential yang dipatenkan, sebgai kreasi Damascena Rose. 

#106 hadir dalam tiga ukuran, yaitu 15ml (Rp490.000), 30ml (Rp770.000), 100ml (Rp1.510.000)

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading