Sukses

Beauty

Ajakan untuk Perempuan Merefleksi Diri, Jalan Mencapai Kemenangan-Kemenangan Kecil

Fimela.com, Jakarta Ramadan tidak hanya tentang berpuasa, tapi juga saatnya merefleksi diri dan meningkatkan keimanan. Inilah saat yang tepat untuk melakukan refleksi diri, di mana bisa menjadi jalan mencapai kemenangan-kemenangan kecil.

Wardah melalui Instaperfect baru saja mengadakan Ramadan Gathering, yang diberi tema Remarkable Reflection. Di acara ini, Allyssa Hawadi selaku Co-Founder Benang Jarum dan Senaz Nasansia Pramono selaku Co-Owner & Founder Si.Se.Sa berbagi tentang pengalaman mereka seputar remarkable reflection. Pengalaman ini mengarahkan mereka menemukan kemenangan-kemenangan kecil.

Allyssa menceritakan pengalaman pribadinya berusaha memiliki anak, sedangkan Senaz justru berbagi tentang kemudahan hidupnya menjadi ketakutan bahwa semua nikmat yang dirasakannya bisa saja merupakan ujian. Wardah ingin mengajak semua perempuan menjadi lebih baik, melakukan tindakan nyata untuk bisa mencapai kemenangan kecil masing-masing.

 

Wardah Instaperfect Ramadan Gathering

Acara ini juga diisi dengan sesi kajian bersama Ustadz Ali Hasan Bawazier. Ustadz berbagi tentang kemenangan kecil yang dilihat dari sudut pandang Islam adalah ketika diri kita bisa berdamai dengan kesalahan diri sendiri dan ini bisa jadi kemenangan besar.

Rasa syukur yang hadir dari kemenangan-kemenangan kecil bisa membuat seseorang termotivasi melakukan perubahan baik yang lebih besar dan lebih percaya diri. Salah satu cara untuk tampil lebih percaya diri adalah dengan menggunakan makeup.

Wardah memperkenalkan kembali rangkaian produk Instaperfect untuk memberikan pengalaman halal glam. Rangkaian produk Instaperfect yang terdiri dari face makeup, eye makeup, dan lip makeup berkualitas tinggi, cocok untuk digunakan perempuan modern, terutama di tengah padatnya aktivitas silaturahmi Lebaran. Selamat mencoba menemukan kemenanganmu sendiri, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading