Sukses

Beauty

Kegiatan Penuh Makna di Bulan Ramadan 2023 Bersama Wardah

Fimela.com, Jakarta Wardah hadirkan rangkaian kegiatan penuh makna untuk menebar kebaikan. Berlokasi di Ritz Carlton Pacific Place pada (12/04/2023) lalu, maka wardah menggaungkan kampanye “Bersama Lebih Bermakna” yang diselenggarakan di Indonesia dan Malaysia. Momentum ini menjadi kesempatan untuk memberikan kesempatan lebih besar dan bermanfaat terhadap sesama. 

Menjadi wujud konsistensi untuk menebar kebermanfaatan di bulan Ramadan, Wardah menghadirkan kampanye “Bersama Lebih Bermakna” untuk menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan. Bagi Wardah, nilai inovasi tidak hanya fokus pada produk tetapi dapat datang dari setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik, karena setiap langkah kecil akan membuat perubahan besar jika dilakukan bersama-sama dan kebermanfaatan yang diberikan akan berdampak lebih besar dan bermakna. 

Tahun ini, Wardah menghadirkan berbagai kegiatan di Indonesia dan Malaysia untuk membuat bulan Ramadan lebih bermakna. Untuk di Indonesia kegiatan kampanye Wardah “Bersama lebih Bermakna” dilakukan di 21 titik, seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo. Kegiatannya meliputi: Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.

 

Bermakna bersama

CEO PT Paragon Technology Innovation, Salman Subakat mengungkapkan jika, “Wardah berhasil hingga tahap ini karena selalu bermakna bersama, mulai dari sesederhana tim paragonian yang bekerja dengan baik, berkembang bersama, toko, konsentrasi dan sadar akan kebaikan bersama.” Ungkapnya.  

Department Head of Wardah Skincare, Tiara Putri mengungkapkan jika kegiatan kampanye di Indonesia di antaranya Wardah Modest Verse yang bertujuan untuk mendukung merek fashsion modest lokal, nasional, dan global. Wardah juga turut mendukung ragam evet fashion seperti Hijab Fest, Jakarta Modest Fashion Week, Muslim Fashion Festival, dan Indonesia Fashion Week. 

Melalui program Wardah Modest Verse, Wardah kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan industri fesyen tanah air, terutama industri modest fashion. Konsistensi ini telah ditunjukkan oleh Wardah sejak tahun 2014 karena Wardah ingin mengajak para desainer dan merek fesyen tanah air untuk tumbuh dan berkembang bersama.  Pada program ini, Wardah melaksanakan berbagai inisiatif antara lain: Kolaborasi Wardah dengan global fashion brand UNIQLO, kolaborasi Wardah X Shopee dalam “Woman’s Space Muslim Fest” untuk mendukung 20+ local fashion brand, kolaborasi Wardah bersama fashion brand Kami Idea, serta Wardah turut berpartisipasi dalam berbagai gelaran fesyen seperti Muslim Fashion Festival, HijabFest, Indonesia Fashion Week, dan Jakarta Modest Fashion Week.

 

Kegiatan penuh makna di Indonesia dan Malaysia

Selain itu, Wardah Gose To 2.000 Masjid. Kegiatan wardah yang berusaha mengaktivasi 2.000 masjid dan menjangkau 1 juta jamaah. Terdapat kajian akbar di enam masjid ikonik, yaitu Masjid Raya Istiqlal, Masjid Al Jabbar Bandung, Masjid Rata Al Markaz Makassar, Masjid Raya Sumbar, Masjid Raya Medan, Masjid Jogokariyan Yogyakarta,. Selain itu, ada juga program Masjid Bersih dan sehat dan pemberian 50.000 produk Wardah, poster edukasi, serta 1.000 mukena. 

Kolaborasi lainnya juga dilakukan dengan lima pesantren di lima kota di Indonesia sekaligus komunitas termasuk kimunitas belajar Al-Quran Braille. Dhini Aminarti yang menjadi duta Wardah juga turut berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan tersebut, seperti mengunjungi pesantren di sidoarjo, Kediri, Magelang, dan Cirebon. Nnatinya, akan ada sharing session dengan para santri di sana. 

Di Malaysia, Wardah menggandeng Ayana Moon untuk melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Dengan unsur kebersamaan, Wardah mendukung kegiatan untuk menyediakan perlengkapan berbuka puasa selama lima hari berturut-turut. Setiap harinya sebanyak 1.000, jadi nantinya akan menyentuh 5.000 orang. Selain itu Wardah akan berdonasi kepada rumah yatim terbesar di Malaysia dengan total hingga 1.000 anak yatim, dan bergabung dengan salah satu bazaar terbesar di Malaysia. Selama bulan Ramadan, Wardah juga menghadirkan Ramadan hampers yang terdiri dari produk skincare Wardah Crystal Secret dan Wardah Lightening, serta produk makeup Wardah Exclusive dan Wardah Colorfit. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh Gift with Purchase (GWP) seperti gratis hijab eksklusif, sajadah travel, dan pouch dengan minimum pembelian sebesar Rp142.000. Ramadan Hampers ini sudah bisa ditemukan secara offline di toko kosmetik terdekat, toko kesehatan dan kecantikan, serta secara online di official e-commerceWardah. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading