Sukses

Beauty

Pancarkan Beragam Kecantikan Dengan Wardah Makeup Look di Indonesia Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Wardah kembali berpatisipasi pada pergelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 setelah rutin hadir selama delapan tahun. Tahun ini, Wardah mengusung tema “BEAUTY MOVES YOU: BE BRAVE, SWAY THE WAVE” untuk menekankan peran perempuan sebagai penggerak perubahan dan kecantikan, yang artinya setiap langkah memberikan dampak serta manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Terinspirasi dari lautan yang dianggap sebagai sesuatu yang cantik dan menyimpan keberagaman, namun laut juga bisa menjadi lingkungan yang tak bisa diprediksi. Sama seperti wanita yang memancarkan kecantikan dan memiliki keberagaman. Bersama Wardah berjuang menghadapi arus kehidupan untuk menggapai makna yang berbeda.

Wardah terus berinovasi

Wardah sudah berdiri sejak 1995 dan menjadi pelopor kosmetik halal Indonesia. Dengan menjadi brand kecantikan no.1 pilihan wanita Indonesia, Wardah memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam membangun industri kecantikan dan modest fashion Indonesia. 

Ulfah Hasanah, Brand Manager Wardah Decorative mengatakan bahwa Wardah secara konsisten akan menciptakan produk-produk kosmetik berkualitas dan menghadirkan tren makeup dengan mengikuti perkembangan dan kebutuhan konsumen. 

Di Indonesia Fashion Week ini, Wardah menghadirkan salah satu inovasi nya dengan memperkenalkan tren makeup baru, dinamakan Wardah Makeup Look 2023. Makeup dengan lima tampilan berbeda menggunakan produk Wardah, dipraktikkan oleh beauty influencer Kiara Leswara, Make Up Artist ternama Indonesia Hepi David, serta Wardah Official Make Up Artist Yulia Fazrin, Risma Bianca, dan Sari Putri.

Wardah Makeup Look 2023

Kiara Leswara 

Beauty Influencer Kiara Leswara mendemonstrasikan makeup look ”Korean Pinkish” yang terinspirasi dari tren makeup ala Korea. Fokus utamanya pada area mata shimmer dan aksen aegyosal di bawah mata. Menjadi salah satu Wardah makeup look 2023 yang cocok untuk daily look dengan hasilnya yang natural pinkish dan glowing

Hepi David

MUA ternama Hepi David menampilkan Winged Brown Liner yang terinspirasi dari tren makeup fashion week dunia yang bermain variasi pada mata. Makeup look ini menjadi salah satu hero makeup dari ke lima Wardah Makeup Look 2023, cocok untuk acara seperti fashion show hingga lebaran. 

Yulia Fazrin

Yulia mempraktikkan makeup dengan hasil akhir matte, cocok untuk jenis kulit normal to oily karena akan menahan minyak lebih lama. Dengan tampilan look Soft Glam, memainkan variasi warna mata brownish dan shimmer, membuat tampilan tetap natural namun stand out. 

Risma Bianca 

memilih tampilan makeup bernuansa pinkish, memadukan korean look dan fashion week global. Gaya eyeshadow eksploratif dengan membuat garis pada bagian bawah mata dan memberikan shimmer di sudut mata agar lebih terlihat hidup.

Sari Putri

Sari Kembali memakai tren no makeup makeup look dengan hasil dewy natural yang terlihat glowing dan merona

Wardah juga berkolaborasi dengan enam brand ambassador dengan bidang profesi yang berbeda-beda untuk menunjukkan bahwa produk Wardah bisa dipakai untuk seluruh perempuan di indonesia dari berbagai usia dan latar belakang profesi yang berbeda.

Kunjungi media sosial Wardah untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading