Sukses

Fashion

6 Tren Makeup Wardah di London Fashion Week yang Tuai Pujian dari Majalah Amerika

Fimela.com, Jakarta Indonesia patut bangga, sebab Wearing Klamby berhasil menjadi brand modest wear pertama dari Indonesia yang berkesempatan untuk tampil di ajang bergengsi London Fashion Week

Digelar di 8 Northumberland Avenue, London pada 20 September 2022, Klamby mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 dengan Tenun Garut sebagai highlight utamanya. Dalam pencapaian dan kesuksesan besar ini, Klamby turut didukung oleh Wardah yang memberikan tampilan makeup untuk melengkapi keseluruhan tampilan busana Wearing Klamby saat fashion show.

“Kolaborasi ini menjadi salah ratu rangkaian dari kampanye yang kami gaungkan, yaitu #BeautyMovesYou global movement. Setelah sebelumnya sukses dalam Dubai Fashion Week 2021, kami yakin dengan kolaborasi yang kuat, brand maupun pegiat industri kreatif tanah air mampu bersaing di panggung internasional,” ujar Findi Novia, Wardah Group Head dalam temu media di Jakarta Pusat, (29/9/2022).

Kampanye #BeautyMovesYou sendiri diciptakan karena Wardah sadar bahwa setiap orang, khususnya wanita berhak untuk berkarya dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menggapai impiannya. 

Untuk itu, Wardah menampilkan muse yang lebih inklusif di London Fashion Week ini, dengan melibatkan model berkulit gelap serta model dengan bentuk tubuh curvy sebagai simbol dari nilai keberagaman dan inklusivitas.

Selain itu, Wardah juga membawa inspirasi makeup look terbaru untuk London Fashion Week. Berkolaborasi bersama Nanath Nadia, MUA founder of Naire Wedding Project, Wardah memperkenalkan 6 makeup look terbaru, yaitu Winged White Liner, Soft Smokey Brown, Rose Gold Pearl, Intense Blush, Classic Foxy, dan Monroe Vibes.

Makeup look tema Fall Breeze and Autumn Leaves ini  bahkan juga masuk kedalam London Fashion Week Spring/Summer 2023 dengan kategori The Best Hair and Makeup Looks of the Season dari Allure, media publikasi global terkemuka dalam jurnalisme kecantikan. 

Penasaran seperti apa tampilan makeup-nya? Yuk, simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

1. Wardah Winged Liner

Winged White Liner merupakan makeup look yang soft tetapi tetap iconic dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah. Lip cream pink dari series Last All Day Lip Paint yang terinspirasi dari kota London dengan shade Royal London. 

2. Soft Smokey Brown

Tampilan makeup look Soft Smokey Brown young versatile cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia dengan cool dan warm undertone. Warna senada pada mata, warna kulit, dan bibir membuat Soft Smokey Brown dapat diaplikasikan untuk acara spesial.

3. Rose Gold Pearl

Pada makeup look Rose Gold Pearl berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat. Dilengkapi dengan eyeliner berbentuk Wing menggunakan warna putih dan bibir berwarna cerah yang memberikan kesan anggun kepada para perempuan Indonesia.

4. Intense Blush

Tampilan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala dapat dilihat pada makeup look Intense Blush. 

5. Classic Foxy

Bold eyes are always on trend! Foxy eyes menjadi pusat perhatian dengan eyeliner yang intens membuat mata terlihat tajam. Makeup look Classic Foxy disertai dengan bibir berwarna nude dan pipi yang berwarna bronze. Riasan klasik ini akan membawa tampilan runway ke acara-acara spesial Anda.

6. Monroe Vibes

Tampilan makeup classic dengan hasil yang matte dan tampak sehat dapat ditemukan pada makeup look Monroe Vibes. Berfokus pada tampilan bibir dan mata yang bold, menampilkan gaya klasik ala Marilyn Monroe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading