Sukses

Beauty

7 Gaya Makeup Jennie Blackpink yang Wajib Ditiru, dari Flawless hingga Smokey Eye

Fimela.com, Jakarta Memiliki ketenaran yang mendunia sebagai anggota Blackpink, Jennie memiliki pengaruh besar di dunia fashion dan kecantikan. Kemampuannya untuk mewujudkan berbagai konsep dan gaya menjadi salah satu dari sekian banyak alasan ia menjadi pusat perhatian. Sebagai public figure, hal yang dilakukan member Blackpink yang satu ini seringkali menjadi trend di masyarakat salah satunya trend makeup.

Tampil dalam berbagai model riasan wajah, Jennie berhasil menarik perhatian. Berikut serba-serbi makeup look Jennie Blackpink yang dapat ditiru untuk tampilan sehari-hari.

1. Riasan Mata Biru yang Memikat

Kombinasi warna biru dongker, silver, dan bubuhan glitter menjadi riasan mata yang memikat. Kombinasi makeup glamor ala Jennie cocok untukmu yang ingin tampil berbeda.

2. Bold dan Sleek

Menghadiri acara salah satu brand ternama, Jennie Blackpink jadi sorotan. Smokey eye yang berani dan model rambut kepang membuatnya mendapat beragam komentar kagum akan penampilannya. Bahkan plester wajah yang digunakan untuk menutupi cidera kecil saat konser menjadi trend di kalangan masyarakat.

3. Grunge Makeup Look

Riasan mata smokey yang dipadukan dengan lipstick satin memberi tampilan grunge yang halus. Bubuhan freckles tipis dengan pipi kemerahan semakin menyempurnakan penampilan.

4. Merah Muda yang Mengkilap

Pada look ini, Jennie menerapkan trend 'too much blush' yang membuat wajahnya terlihat manis. Eyeliner yang dibuat memanjang memberi efek cat eye yang natural.

5. Bronze Look

Jennie adalah bintang Korea Selatan yang sering menggunakan western makeup style. Walau memiliki wajah Asia, nyatanya tampilan bronze kesukaan perempuan barat juga cocok untuknya. Contour tegas disertai riasan mata dan bibir warna senada membuatnya tampil memukau.

6. Tampil Flawless

Apapun yang Jennie gunakan akan selalu menarik banyak perhatian. Tak terkecuali gaya makeup flawless yang satu ini. Riasan Korean Look dengan bibir berkilau, pipi merona, dan riasan mata simple dapat ditiru untuk gaya makeup sehari-hari.

7. Vintage Glam

Gaya klasik pada riasan wajah dapat ditiru untukmu yang ingin tampil unik. Perpaduan cat eye dan bibir merah sangat menarik perhatian.

Itu dia 7 gaya makeup Jennie Blackpink yang dapat sahabat Fimela ikuti. Apapun gaya makeup yang diterapkan, pastikan sesuai kenyamanan dan selera masing-masing ya!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading