Sukses

Beauty

Makeup Flawless di Hari Raya Bersama OMG Coverlast Two Way Cake

Fimela.com, Jakarta Menyambut hari raya Idul Fitri yang sudah tidak lama lagi, membuat setiap orang mempersiapkannya dengan matang. Tentu setiap orang ingin berpenampilan menarik saat hari raya nanti. Oleh karena itu, biasanya bagi mereka yang merayakan sudah menjadi hal identik untuk membeli baju baru. Selain baju, makeup juga menjadi hal yang penting bagi para wanita supaya tetap cantik di hari raya. 

Makeup juga terdiri dari beberapa bagian seperti untuk mata dan sekitarnya, kamu dapat menggunakan eyeliner, eyeshadow, alis, maskara, dan lainnya, sedangkan untuk wajah keseluruhan, kamu dapat menggunakan foundation, concealer, bedak tabur atau bedak padat, kontur,  blush on, dan lainnya. Makeup untuk bibir juga beragam seperti lipstik, lipbalm, lip cream, lip stain, dan masih banyak lagi. 

Dalam memilih makeup tentu kamu perlu menyesuaikan dengan kulit supaya tidak menimbulkan efek samping. Namun, pastikan bahwa makeup yang kamu pilih aman untuk digunakan. Makeup bagi perempuan terkadang menjadi kesenangannya sendiri maka tak heran jika makeup identik dengan wanita karena makeup juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Produk terbarunya OMG dapat membantu kamu untuk tampil cantik dan percaya diri saat hari raya. 

 

OMG Coverlast Two Way Cake

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya dalam memilih produk kosmetik yang berkualitas menjadi tantangan bagi para brand makeup untuk menciptakan produk yang memenuhi standar konsumen, seperti menginginkan produk kecantikan yang dapat menutrisi dan melindungi kulit dari sinar matahari supaya agar kulit tetap terjaga.  

Hal tersebut, membuat OMG berinovasi dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake yang dapat menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat. Oh My Glam (OMG) merupakan brand kecantikan yang lahir untuk menjadi jawaban kebutuhan konsumen akan produk kecantikan yang berkualitas dengan harga terjangkau. 

Produk terbarunya OMG Coverlast Two Way Cake, sebuah produk inovasi yang menggabungkan bedak dan foundation mengandung SPF 20/PA ++. Kandungannya tersebut dapat memberikan perlindungan ekstra dari paparan sinar UV dan formula pore blurring effect. Selain itu, produk ini terdiri dari beberapa kandungan utama seperti: 

  • Corn starch & kaolin yang berperan sebagai oil absorber untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit.
  • Titanium dioxide yang berfungsi sebagai covering agent untuk menyamarkan imperfection pada kulit.
  • Vitamin E dan Jojoba Oil sebagai pelembab untuk kulit.
  • Silica & Methicone sebagai soft focus agent untuk menciptakan tampilan yang halus

Varian Shade OMG Coverlast Two Way Cake

Menggunakan teknologi ColourAdvanced Tech membuat produk ini memiliki coverage yang medium to full dengan ketahanan hingga 8 jam. OMG Coverlast Two Way Cake ini juga diperkaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Produk terbarunya OMG ini tersedia dalam tiga varian shade yang cocok bagi warna kulit Indonesia:

  1. 21W LIGHT cocok untuk kulit undertone Fair, Cool dan Light, serta Warm 
  2. 32N NATURAL cocok untuk warna kulit Light to Medium. 
  3. 41W SAND cocok untuk warna kulit Medium. Warm dan Medium to Dark.

OMG Coverlast Two Way Cake dapat menemani kamu dalam seharian beraktivitas karena akan memberikan finish look medium to full coverage, smooth, dan matte. Sementara untuk mendapatkan Full Coverage Complexion, kamu dapat menggunakan OMG Coverlast Liquid Foundation yang dapat digunakan acara-acara seperti meeting, pesta, dan lainnya. 

Tidak perlu khawatir, semua produk OMG terjamin aman dan halal. OMG juga telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Produk OMG Oh My Glam juga aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. 

 

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading