Sukses

Beauty

Bunga Segar Jadi Parfum, Chloe Hadirkan Keunikan Aroma 15 Bunga dalam Rangkaian Koleksi Parfum Mewah

Fimela.com, Jakarta Chloe memperkenalkan rangkaian koleksi parfum terbaru mereka. Dari bunga-bunga segar, yang ditranformasi menjadi koleksi aroma parfum yang luar biasa.

Dengan aksen aroma daun yang aromatik dan woody, Chloe memperkenalkan rangkaian koleksi parfum terbaru ini seperti mengunjungi workshop bunga Chloe. Ada 15 parfum dengan kreasi eksklusif, diberi nama sesuai dengan nama bunganya.

Parfum dari koleksi terbaru Chloe ini bisa dilayer satu sama lain hingga 3 lapis, membentuk aroma yang harmonis dan sangat personal. Kamu bisa memilih sendiri aroma yang sesuai dengan karakter atau kepribadianmu, Chloe membuka ruang imajinasi dengan berbagai kisah unik di dalamnya.

Memori masa kecil, perjalanan, momen, atau tempat tak terlupakan, ahli parfum Chloe menghadirkan rangkaian produk parfum mewah dengan aroma yang intim dan personal, yang juga merupakan ciri khas dari brand Chloe sendiri. Berikut ini adalah ke-15 koleksi parfum terbaru dari Chloe.

- Cedrus by Quentin Bisch- Herba Mimosa by Amandine Clerc-Marie- Hibiscus Abelmoschus by Domitille Michalon Bertier- Jasminum Sambac by Louise Turner- Lavanda by Quentin Bisch- Magnolia Alba by Louise Turner- Neroli by Sidonie Lancesseur- Papyrus by Alexis Dadier- Rosa Damascena by Amandine Clerc-Marie- Tuberosa by Betty Busse- Vanilla Planifolia by Quentin Bisch- Verbena by Mylene Alran

Setiap parfum terdiri dari dua ukuran, yaitu 50ml yang dijual dengan harga Rp2.120.000 dan 150ml dengan harga Rp3.600.000.

- Iris by Steve Guo- Narcissus Poeticus by Philippine Courtiere- Ylang Cananga by Serge de Oliveira

Setiap parfum terdiri dari dua ukuran, yaitu 50ml yang dijual dengan harga Rp2.320.000 dan 150ml seharga Rp3.980.000. Bereksperimen dan eksplorasi sendiri aroma favoritmu dari koleksi parfum terbaru Chloe ini di Chloe Counter, Sogo Plaza Senayan, Ground Floor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading