Sukses

Beauty

Diary Fimela: Cleora Beauty Solusi Kulit Glowing Setelah Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Idul fitri adalah momen di mana orang-orang saling berkumpul untuk silaturahmi. Momen tersebut tentunya membuat seseorang mempersiapkan segala hal, termasuk ingin tampil beda dengan kulit glowing. Begitu juga setelah Idul Fitri, tentu kamu ingin tampilan kulit sehat dan glowing tetap terjaga. Ingin punya kulit sehat dan tampil glowing pilih Cleora Beauty sebagai salah satu inovasi produk skincare kekinian tanpa ribet.

History Cleora Beauty

Brand skincare lokal saat ini banyak bermunculan dengan kualitas yang tidak kalah saing Salah satu rekomendasi brand lokal dengan kualitas unggul tersebut adalah Cleora Beauty. Terdapat cerita dibalik penetapan nama brang Cleora. Pengambilan nama Cleora itu merupakan kependekan dari Cleopatra. Siapa yang tidak kenal dengan ratu Mesir Kuno dengan wajah cantik tersebut? Tentunya namanya terkenal hingga kancah internasional. Harapannya dari pemberian nama brand tersebut, produk-produk Cleora Beauty bisa banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Cleora Beauty didirikan sejak Maret tahun 2015 oleh couplepreneur Mohammad Rocky Pramana dan Melisa Wijaya. Cleora Beauty berasal dari Samarinda, tetapi seiring berjalannya waktu pindah ke Bandung agar jangkauannya lebih luas. Produknya pun tidak hanya berupa skincare untuk wajah, melainkan terdapat juga produk perawatan bibir dan tubuh.

 

Apakah Produk Cleora Beauty Aman?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CLEORA BEAUTY (@cleorabeauty.id)

Sebelum memutuskan memilih produk perawatan kulit wajah, tentunya harus memperhatikan segi keamanannya. Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba produk-produk Cleora Beauty, brand lokal tersebut sudah memiliki izin edar dari BPOM.Tidak hanya sudah lolos uji BPOM, Cleora Beauty juga sudah mempunyai sertifikasi halal yang dikeluarkan oleh MUI. Jadi, dapat dipastikan bahwa komposisi yang digunakan aman, karena terbebas dari bahan berbahaya seperti mercury serta hidrokuinon.

Produk Cleora Beauty bisa digunakan oleh remaja dengan usia di atas 13 tahun, untuk produk Jelly Booster. Bagi Ibu hamil yang tetap ingin tetap memakai skincare andalan Jelly Boster ini aman, sebab tidak terdapat acid dalam komposisinya.Pilihan Produk Cleora Beauty Apa Saja?Produk cleora beauty ini terbilang lengkap, jadi Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan perawatan masing-masing. Berikut list produk Cleora Beauty yang bisa Anda coba.

 

Langkah untuk dapatkan kulit glowing

1. Exfoliating Serum

Memiliki kulit cerah dan sehat adalah keinginan banyak orang. Namun, sayangnya banyak orang yang ingin meraihnya dengan cara cepat dan instan. Padahal kuncinya adalah terletak pada melakukan perawatan dengan rutin.Beberapa alasan yang membuat orang malas memakai skincare dengan rutin adalah memakan waktu lama dan ribet. Namun, tenang saja dengan memakai produk Cleora Beauty Anda bisa mengaplikasikanya hanya dengan waktu 3 menit.Produk Exfoliating Gel Serum dari Cleora tersebut memiliki kandungan AHA 5%, BHA 2% dan PHA 2%. Pemakaiannya sendiri cukup 2x dalam seminggu. Produk exfoliating serum Cleora bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan membantu meratakan warna kulit.

2. Body Lotion

Selain menawarkan produk perawatan wajah, brand lokal dengan tagline “Love your self, love your skin” juga memiliki produk body lotion. Calendula Healthy Bright Body Lotion tersebut bisa membantu Anda mengatasi masalah kulit, memudarkan dark spot, mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi peradangan.Ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda harus memakainya secara rutin minimal 2X sehari. Produk Body Lotion tersebut dapat digunakan pada siang hari maupun malam hari.

3. Moisturizer with Salmon DNA

Berikutnya pilihan produk dari Cleora Beauty yang bisa Anda coba adalah Moisturizer. Cleora Beauty memiliki moisturizer yang mempunyai kandungan komposisi mulberry, collagen, lactic acid dan salmon DNA.Perpaduan komposisi yang kaya manfaat tersebut cocok bagi Anda yang membutuhkan produk pencerah plus dapat mengatasi penuaan dini. Tidak hanya itu saja moisturizer jelly booster with Salmon DNA juga bisa melindungi skin barrier, meremajakan kulit dan mengecilkan pori-pori.

4. Exclusive Jelly Booster

Bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit dan menjaga kelembabannya, Exclusive Jelly Booster bisa jadi pilihan yang tepat. Sudah banyak testimoni yang membuktikan bahwa produk ini ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan berfungsi sebagai anti-aging. Kandungan bahan yang terdapat dalam produk Exclusive Jelly Booster Castor Oil, Niacinamide, Jania Rubens, Laminaria Saccharina dan Ascorbyl Glucoside. Cara Pemakaiannya pun cukup mudah dan dapat Anda jadikan sebagai base make up.

5. Cleansing Gel

Baru mulai melakukan perawatan wajah, maka Anda tidak boleh melewatkan pemakaian cleansing gel. Cleora juga memiliki produk Cleansing Gel yang cocok digunakan untuk semua tipe kulit.Produk pembersih wajah Cleora mempunyai kandungan Mild surfactant, sehingga bisa meminimalisir terjadinya iritasi. Tidak hanya itu saja, didalamnya juga terdapat kandungan Niacinamide 5% yang bisa mencerahkan kulit dan tidak membuatnya kering.

Cara Mendapatkan Produk Cleora Beauty

Jika tidak dimulai dengan mencintai diri sendiri terlebih dahulu, bagaimana Anda bisa cinta dan mau merawat kulit sesuai dengan kebutuhan. Melakukan perawatan secara rutin adalah bentuk love your self yang harus diterapkan.Cukup lengkap bukan pilihan produk yang dimiliki oleh brand Cleora Beauty? Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan membelinya melalui platform belanja online dan agen resmi yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.Tunggu apalagi, ayo mulai sayangi diri sendiri dan dapatkan bonus kulit sehat dan glowing bersama Cleora. Apalagi sebentar lagi idul fitri, tentunya ingin tampil secara maksimal bukan?

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading