Sukses

Beauty

Peduli Akan Lingkungan, Brand Lokal Ciara Menawarkan Produk Deodoran Natural yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, masalah bau badan menjadi hal yang cukup mengganggu, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas padat. Namun, kebanyakan produk deodoran mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kesehatan serta lingkungan. 

Brand Lokal yang Hadir dengan Produk Deodoran Natural

Melihat hal tersebut, Ciara sebagai brand lokal yang telah berdiri sejak bulan November 2021 lalu, hadir membawa solusi dengan produk deodoran natural yang aman dan ramah lingkungan. Ciara Natural Deodoran menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin merawat kesehatan kulit tanpa merusak lingkungan. Menggunakan bahan-bahan alami yang diekstrak langsung dari sereh asli, membuat produk deodoran natural ini dapat menghilangkan jamur dan bakteri penyebab bau badan, sehingga tubuh dapat terlindungi selama 3-5 hari hanya dalam 1 pemakaian saja.

Selain itu, Ciara juga memberikan dampak positif bagi petani lokal, karena bahan baku yang digunakan berasal dari petani lokal. Jadi, selain memberikan manfaat untuk kesehatan manusianya, produk deodoran natural dari Ciara juga membantu mendukung ekonomi daerah dan keselamatan lingkungannya. Keunggulan produk Ciara tidak hanya dari 100% bahan alami yang digunakan, tetapi juga dari aroma lemon grass yang menyegarkan dan cocok untuk orang dengan aktivitas padat.

Deodoran Natural dengan Harga Terjangkau

“Kami sangat berharap produk deodorant natural ini dapat dijangkau oleh seluruh kalangan. Oleh karena itu, kami sangat press harganya, yaitu 82 ribu untuk ukuran 30 gr dan 112 ribu untuk ukuran 50gr,” Ujar Chika selaku Brand Manager dari Ciara.

Di penghujung tahun ini, Ciara juga akan meluncurkan produk baru dengan formula terbaru, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi konsumennya. Chika berharap, Ciara dapat terus berinovasi dan menginspirasi masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih produk yang baik untuk kesehatan, juga lingkungan sekitar.

Mendukung petani lokal

Dengan menggunakan produk deodorant natural dari Ciara, kita turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan membantu petani lokal. Jadi, yuk sama-sama kita jaga lingkungan tempat tinggal kita, dan dukung selalu petani lokal, karena kalau bukan kita, siapa lagi?

 

#breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading