Sukses

Beauty

Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Ketiak dengan Deodoran Lokal yang Bisa Diisi Ulang, Bawa Misi Keberlanjutan

Fimela.com, Jakarta Deodoran menjadi salah satu produk perawatan tubuh yang penting untuk digunakan sehari-hari. Terutama untuk kamu yang sering beraktivitas luar ruangan.

Dew It, hands-free personal dan beauty care baru saja memperkenalkan produk kebersihan terbaru mereka, yaitu Dew It On The Go Brightening Deodorant. Menariknya, deodoran dari Dew It ini dihadirkan dalam konsep isi ulang dan kandungan lebih natural, tanpa aluminium, alkohol, dan baking soda.

Untuk produk ini, Dew Itu kembali berkolaborasi dengan Valerie Thomas sebagai brand ambassador. Deodoran ini memiliki fungsi menenangkan dan mencerahkan kulit, serta mencegah pertumbuhan bakteri.

Dew It On The Go Brightening Deodorant

Dew It juga menjadi brand lokal pertama yang menghadirkan deodoran isi ulang dalam misi keberlanjutan lingkungan. Dengan sensasi dingin saat digunakan, Dew It On The Go Brightening Deodorant memiliki beberapa kandungan, seperti willow bark, vitamin C, dan bisabolol yang bermanfaat mengecilkan pori-pori, anti iritasi, anti aging, dan mengembalikan perubahan warna yang terjadi di area ketiak.

Produk deodoran ini juga tidak menggunakan antiperspirant, agar proses detoksifikasi badan bisa terjadi secara maksimal. Bebas dari bahan kimia, seperti alkohol, aluminium, dan paraben, deodoran berbahan dasar vegan ini telah lulus dermatologically tested dan mudah kamu bawa kemanapun.

Salah satu tips mendapatkan hasil detoksifikasi yang maksimal di awal pergantian deodoran adalah dengan menggunakan produk tersebut selama 7 hari berturut-turut. Produk ini telah tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai tanggal 25 Juli hingga 25 Agustus 2022 dan produk refillnya akan mulai tersedia di bulan September mendatang.

Dew It On The Go Brightening Deodorant

"Untuk mempermudah pengguna, sekaligus mengurangi limbah industri kecantikan, Dew It mengusung konsep reffilable atau dapat diisi ulang, jadi packagingnya bisa dipakai terus menerus," jelas Rachel Lakhiani selaku Founder dan CEO Dew It.

Dew It akan terus menghadirkan produk-produk inovatif lainnya dengan konsep hands-free untuk mengatasi Active Skin Symptoms. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Loading