Sukses

Beauty

Optimalkan kemampuan Niacinamide untuk Warna Kulit Lebih Merata dan Bersih

Fimela.com, Jakarta Niacinamide merupakan kandungan yang banyak digunakan di dalam skincare. Seperti yang kita ketahui, Niacinamide punya ragam kebaikan untuk kulit diantaranya adalah untuk Mengatasi jerawat, melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi garis halus dan keriput, menghilangkan noda hitam, mengembalikan keseimbangan kulit, dan masih banyak manfaat lainnya. 

Kali ini, La Roche Posay hadirkan Niacinamide 10 Serum. Senuah serum anti-aging dengan kemampuan untuk mengatasi ketidakrataan pada kulit dan juga keseimbangan kulit untuk jadikan kulit lebih cerah dan bersih dalam satu minggu. Formulanya memiliki kandungan 10% Niacinamide, sehingga mampu mengurangi tampilan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan bekas jerawatm serta mengatasi noda hitam membandel pada wajah sehingga kompleksi kulit lebih cerah dan merata. 

 

Kulit lebih kuat dan cerah

La Roche Posay Niacinamide 10 Serum mengandung 10% Pure Niacinamide yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata saat digunakan dalam konsentrasi tinggi. Selain itu, kandungan PHE Resorcinol berfungsi sebagai Radiance-Boosting Compound yang berguna untuk menyamarkan warna kulit tidak merata. Adapun kandungan Hyaluronic Acid yang berguna sebagai humectant yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit dan meminimalisir garis halus pada kulit. 

Menurut dermatologist Dr. Karan Lal, “ Niacinamide adalah kandungan terkuat dalam serum ini yang berguna untuk meminimalisir hiperpigmentasi, tapi juga untuk membantu memperkuat kulit. Kandungan 10% niacinamide di dalam serum dan juga phe-resorcinol, bekerja untuk menenangkan kulit sekaligus mencerahkanny secara aman dan sempurna untuk semua jenis dan warna kulit,” ungkapnya. 

Penggunaan tepat untuk efikasi yang sempurna

Serum ini sangat sempurna digunakan untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata, noda hitam pada kulit, post-inflammatory, hiperpigmentasi, kulit kusam, dan lain sebagainya. Sesuai klaimya, La Roche Posay Niacinamide 10 Serum mampu memberikan efek yang nyata dalam satu munggu oemakaian. Pada kesempatan ini, kulit akan lebih seimbang, 35% warna kulit yang tidak merata bisa memudar dalam 8 minggu, 90% orang akan melihat kemajuan pada kulit di mana noda hitam membandel pada wajah bisa lebih pudar. Hasilnya, kulit akan lebih cerah. 

Agar lebih efektif, penggunaan serum harus tepat. Teteskan serum 3 hingga 4 tetes pada pagi hari dan malam hari, aplikasikan pada wajah, leher, dan tangan. Pakailah serum setelah membersihkan wajah, dan jangan lupa untuk selalu gunakan SPF untuk melindungi kulit pada siang hari. 

 

 

 

 

#Breaking Bondaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading