Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cantik dan Sehat Sampai Mengatasi Stretchmark dengan Artichoke Body Care Terbaru L'occitane

Fimela.com, Jakarta Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh manusia dan berfungsi sebagai pelindung dari lingkungan luar. Namun, tidak jarang kesehatan kulit sering kali terabaikan dan tidak diperhatikan dengan baik.

Padahal, menjaga kesehatan kulit tubuh sangatlah penting, karena kulit berfungsi sebagai pelindung dari paparan sinar matahari, bakteri, virus, dan polutan yang ada di lingkungan sekitar kita. Tak hanya itu, kulit yang sehat dan cantik juga dapat membuat seseorang percaya diri dan merasa lebih baik secara keseluruhan.

Dilansir dari American Academy of Dermatology Association, menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan kulit yang tepat. Salah satu bentuk perawatan kulit yang tepat, yakni menggunakan produk perawatan tubuh dengan memiliki kandungan bahan alami. Hal ini dikarenakan produk perawatan kecantikan yang mengandung bahan alami jauh lebih aman digunakan serta efektif untuk merawat kulit.

Mendukung kesehatan kulit wanita Indonesia, L'occitane menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh terbaru dengan menggunakan ekstrak artichoke yakni Artichoke Body Care. Dilansir dari id.loccitane.com, Artichoke Body Care terinspirasi dari wanita Provence yang memiliki kebiasaan meminum air rebusan artichoke untuk mendetoksifikasi tubuh sekaligus menjaga kesehatan kulit.

Artichoke Shower Scrub dan Artichoke Massage Cream

Artichoke Body Care, terdiri dari dua varian yaitu Artichoke Shower Scrub dan Artichoke Massage Cream. Artichoke Shower Scrub merupakan produk scrub mandi yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada tubuh, sehingga kulit terasa lebih halus dan lembut.

Scrub ini mengandung ekstrak artichoke dan bahan alami lainnya yang kaya akan antioksidan dan vitamin C. Selain itu, scrub ini juga mengandung butiran scrub halus yang lembut pada kulit, sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit sensitif.

Sementara itu, Artichoke Massage Cream adalah produk pelembab tubuh yang dirancang untuk mengencangkan kulit dan memberikan hidrasi hingga 8 jam. Produk ini juga mengandung ekstrak artichoke yang dapat membantu memperbaiki struktur kulit yang rusak. Formulanya yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.

Dilansir dari id.loccitane.com, L'occitane Artichoke Body Care tak hanya digunakan sebagai produk perawatan tubuh sehari-hari, tetapi juga bisa digunakan sebagai perawatan tubuh untuk mengatasi masalah kesehatan kulit, seperti bengkak, stretchmark, atau bekas luka. Hal ini disampaikan melalui penelitian yang dilakukan, bahwa kandungan artichoke dapat memperbaiki masalah kulit seperti stretchmark, bekas luka, dan bengkak sehingga penggunaan produk L'occitane Artichoke Body Care dapat dikombinasikan dengan rutinitas pijat agar mendapatkan manfaat yang besar bagi tubuh.

Tips penggunaan produk Artichoke Body Care

Dalam hal ini, L'occitane juga membagikan tips penggunaan produk Artichoke Body Care untuk mendapatkan kesehatan kulit secara maksimal. 

Langkah 1: Gunakan Artichoke Body Scrub

Gunakan Artichoke Body Scrub secara langsung pada kulit yang sudah dibersihkan, kemudian gosok kulit dengan lembut. Scrub ini sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan pembaharuan kulit. Selain itu, exfoliating sugar pada scrub ini juga dapat membantu menstimulasi mikro-sirkulasi yang dapat mengurangi sensasi bengkak pada kulit dan tampilan stretchmark. Setelah selesai melakukan scrub, segera lah bilas hingga bersih.

Langkah 2: Gunakan Artichoke Massage Cream

Gunakan Artichoke Massage Cream pada kulit sambil dipijat dengan lembut agar nutrisi dari krim pelembab ini dapat menyerap langsung dalam kulit. Selain itu, teknik ini juga efektif untuk memaksimalkan khasiat dari Artichoke Massage Cream yang dapat meredakan bengkak atau masalah kesehatan kulit lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website id.loccitane.com atau Instagram @loccitane_id.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading