Sukses

Beauty

Nikmati Sensasi Double Cleansing dengan Kelembutan Rangkaian Immortelle L’Occitane

Fimela.com, Jakarta Rutinitas membersihkan wajah dengan bersih menjadi hal pertama yang penting dilakukan setelah beraktivitas menggunakan makeup selama seharian. Tidak hanya sisa-sisa kotoran dari makeup saja yang menempel pada wajah, tetapi juga debu-debu dan bakteri berkat polusi lingkungan luar ikut menempel. Jika tidak dibersihkan dengan benar, kotoran dan polusi menumpuk di permukaan kulit dan dapat menyebabkan berjerawat, dehidrasi, dan penuaan dini. Pori-pori yang tersumbat oleh kotoran menjadi faktor utama datangnya jerawat. Maka dari itu, pentingnya melakukan pembersihan wajah dengan bersih setelah seharian beraktivitas menggunakan makeup maupun tidak, salah satunya dengan metode double cleansing. Apa itu?

Double cleansing adalah salah satu metode yang membantu membersihkan wajah secara mendalam tanpa merusak kulit. Metode ini sedikit berbeda dengan cara membersihkan wajah pada umumnya, karena dilakukan secara dua kali menggunakan dua jenis pembersih muka yang berbeda. Ini bagus dilakukan guna menghilangkan sisa-sisa makeup dan kotoran lainnya yang menempel di kulit sepanjang hari. 

Terkadang, jenis makeup tertentu memiliki daya tahan yang sangat panjang dan cenderung sulit dihilangkan, contohnya mascara, lipstick matte, atau foundation. Butuh pembersihan ekstra untuk menghilangkannya dengan sempurna, langkah paling tepat adalah dengan menggunakan metode double cleansing. Produk yang digunakan pun membutuhkan dua jenis yang berbeda, pembersih berbasis minyak dan berbasis air. Melihat pentingnya double cleansing, salah satu merek kecantikan L’Occitane mengeluarkan rangkaian pembersih Immortelle untuk memberikan kemudahan dalam membersihkan wajah dengan sempurna sekaligus memberikan tampilan wajah bersih berkilau. 

Keunggulan Immortelle secara keseluruhan

Dalam rangkaian kali ini, L’Occitane mengeluarkan tiga produk pembersih dengan menggunakan Immortelle sebagai bahan alami. Immortelle adalah sejenis bunga kering yang  digunakan sebagai pengobatan dan perawatan kulit. Mereka baik untuk membantu meredakan bekas jerawat dan mengurangi sebum berlebihan. Sifatnya yang lembut sehingga bisa digunakan untuk seseorang dengan kulit sensitif. Selain itu, essential oil Immortelle dari Corsica kaya akan molekul aktif yang bisa memberikan hasil kecantikan anti penuaan yang unik. 

L'Occitane mengolah dan memanfaatkan bunga Immortelle secara berkelanjutan untuk membantu memudarkan garis-garis halus, memberikan kulit yang tampak lebih sehat, membantu mengencangkan kulit, dan mengurangi penampilan keriput. Dengan menggabungkan kualitas produk L’Occitane dengan keunggulan bunga Immortelle akan membersihkan wajah secara maksimal sehingga menghasilkan kulit yang sehat bersinar. 

Immortelle Divine Cleansing Balm

Produk pertama dari rangkaian Immortelle adalah Immortelle Divine Cleansing Balm, pembersih wajah dengan tekstur seperti balsem. Cleansing balm ini diperkaya akan Immortelle Essential Oil yang dikemas dengan antioksidan, sehingga kulit terlihat lebih bercahaya, lembut, dan kenyal. Selain itu, mereka juga mengandung Vegetable Oils, Omega, dan Polifenol. Ketika dioleskan ke kulit, tekstur balsemnya akan berubah menjadi seperti minyak, mereka dengan mudah meleleh di kulit untuk melarutkan semua jenis makeup, sunscreen, dan kotoran, termasuk makeup yang transferproof. 

Setelah diuji coba oleh 33 orang perempuan selama sebulan, mereka mengatakan bahwa cleansing balm ini efektif bisa membersihkan riasan bibir dan wajah dengan lembut. Beberapa dari mereka juga merasakan kulit mereka semakin halus dan kenyal.

Immortelle Precious Cleansing Oil

Jika sebelumnya memiliki tekstur seperti balsem, seperti namanya, produk yang satu ini memiliki konsistensi seperti minyak yang efektif menghilangkan makeup, meluruhkan kelebihan sebum, dan menghaluskan tekstur kulit. Cleansing oil ini cocok untuk semua jenis kulit, kandungannya kaya akan Immortelle Essential Oil dan Castor Oil, banyak dipuji karena kemampuan menghaluskan kulit secara efektif dan merata, sekaligus mencerahkan wajah. 

Setelah diuji coba oleh 33 perempuan selama sebulan, hampir seluruhnya membuktikan bahwa kulit mereka terasa lebih halus dan pori-pori terlihat lebih kecil sekaligus mengembalikan tekstur wajah. Lengkapi dengan Immortelle Precious Cleansing Foam, pembersih wajah berbusa ringan yang mampu menghapus kotoran dengan baik. Baik digunakan setiap hari untuk melakukan pembersihan guna mendapatkan hasil wajah halus yang maksimal.

Immortelle Divine Cleansing Foam

Immortelle Divine Cleansing Foam merupakan pembersih wajah yang ramah vegan dengan tekstur krim mengeluarkan busa, efektif untuk membersihkan kulit dengan lembut. Diperkaya dengan Immortelle Essential Oil dan sifat antioksidan, menggabungkan manfaat pelapisan ulang AHA untuk pengelupasan ringan yang lembut dalam penggunaan sehari-hari, sehingga menghasilkan kulit yang bercahaya, dan tekstur kulit merata. 

94% Menggunakan bahan alami yang 99% mudah terurai serta telah teruji secara dermatologis dan pengawasan oftalmologis. Wajah akan bersih dengan sempurna, kulit kembali kenyal, terasa segar, dan tampak bersinar. Rangkaian Immortelle dihargai mulai dari Rp535.000 untuk Precious Cleansing Oilnya, Rp720.000 untuk Divine Foaming Cleansing Cream, dan Rp 785.000 untuk Immortelle Divine Cleansing Balm. Sudah bisa dipesan melalui toko offline dan situs resmi L’Occitane. 

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading