Sukses

Beauty

4 Inspirasi Warna Lipstik Terbaik untuk Sukseskan Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Bagi siapapun itu, pasti berharap bahwa di hari kencan pertamanya, ia bisa tampil memesona di hati teman kencan. Tampil memesona bukan karena pakaian, aroma parfum dan riasan mata Sahabat Fimela. Ini juga tergantung pemilihan warna lipstik yang kamu gunakan. 

Pasalnya, warna lipstik yang tepat akan membuatmu tampak memikat. Warna lipstik yang tepat, akan membuatnya tampak lebih memesona, menawan dan cantik luar biasa. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, inilah beberapa inspirasi warna lipstik yang cocok dan mampu sukseskan kencan pertama.

Merah

Warna lipstik pertama yang direkomendasikan ada merah. Lipstik warna merah akan membuatmu tampak memesona dan menawan. Warna ini akan membuatmu tampak lebih cantik, berani dan tegas. Kencan pertama akan semakin percaya diri dengan warna merah. Pilihlah warna merah gelap untuk dapatkan kesan yang lebih elegan.

Pink

Warna lipstik pink akan membuatmu makin feminin, cantik menawan dan menggemaskan. Pink adalah warna natural bibir yang bisa membuat si pemakainya tampak cute dan mengagumkan. Warna lipstik pink juga cocok dikombinasikan dengan beragam warna pakaian terbaik yang bisa kamu gunakan saat kencan pertama.

Nude

Warna nude adalah warna lipstik selanjutnya yang bisa kamu pilih saat kencan pertama. Warna ini memberi kesan natural yang mengagumkan. Kamu akan tampak sederhana namun memesona dan elegan dengan warna lipstik ini. Pria umumnya menyukai perempuan sederhana tapi luar biasa.

Cokelat

Warna cokelat juga cocok digunakan sebagai riasan bibir di kencan pertama. Tapi ingat, pilihlah warna cokelat yang senada dengan kulitmu. Warna cokelat memberi kesan natural yang cantik, elegan dan mengagumkan. 

Itulah sekian warna lipstik yang sebaiknya digunakan untuk sukseskan kencan pertama. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading