Sukses

Beauty

Fimela Shop: Pengalaman Seru Belanja sekaligus Konsultasi Gratis Seputar Flek Hitam

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang sehat adalah impian setiap perempuan. Selain munculnya jerawat yang mengganggu, flek hitam bisa menjadi momok yang menyeramkan. Wajah menjadi kusam membuat penampilan kurang percaya diri.

Flek hitam muncul dikarenakan paparan sinar matahari dan penuaan dini. Kurang tepatnya pemilihan skincare untuk kulit wajah. Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi flek hitam pada wajah?

Fimela bersama dengan dr. Ekles Skincare menghadirkan live TikTok yang membahas seputar cara menghilangkan dan mengatasi flek hitam mengganggu.

Tentang Dr Ekles Skincare

Dr Ekles Skincare adalah produk yang diformulasikan oleh dr Ekles yang teruji dan bersertifikasi BPOM dan Halal.  dr. Ekles Skincare memiliki rangkaian paket yaitu Oxyglow series yang memiliki 4 Items, facial wash glow, Refreshner Glow, Sun Protection Glow, Glow Cream/ Acne cream (untuk krim malam) yang dapat menjaga skin barrier, menghidrasi kulit, membuat kulit tampak sehat dan bersinar.

dr. Ekles Skincare memiliki X50 photo glow serum yang dapat menyamarkan flek hitam di wajah, mencerahkan dan menghidrasi kulit. Anti Aging Serum yang dapat menjaga elastisitas dan kekencangan kulit, membantu mengurangi kerutan dan garis halus terta menghidrasi kulit. Dan ada Acne Probiotic Serum, yang dapat memperbaiki warna kulit dan tekstur kulit, mengurangi minyak berlebih, mengatasi jerawat aktif, mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Terakhir, Mandelic Skin Treatment Essence sebagai toner essence, peeling serum yang membantu menghidrasi kulit, mencerahkan dan dapat menghidrasi kulit wajah.

Dapatkan Harga Terbaik Produk Berkualitas dan Konsultasi Gratis Seputar Wajah Bebas Flek Hitam

Buat kamu yang ingin berkonsultasi tentang kesehatan kulit wajahmu bersama dr. Ekles Senduk, jangan lewatkan Talk show seputar mencegah dan mengurangi flek hitam. Kamu bisa berkonsultasi dan mendapatkan pengetahuan seputar flek hitam di acara ini yang disiarkan secara live di TikTok Fimela Shop pada 25 Mei 2023, pukul 19.00 WIB.

Sahabat Fimela bisa bertanya secara langsung kepada dr. Ekles. Tak hanya itu kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk dari dr. Ekles dengan harga terbaik. Bagaimana? Jangan lewatkan kesempatan ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading