Sukses

Beauty

Diary Fimela: Dari Selebgram Kini Opy Handika Jalani Bisnis Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Berawal dari menjadi selebgram yang berpengaruh untuk para followersnya, kini Selebgram Opy Handika sedang sibuk mengelola klinik kecantikan yang sudah berjalan dua tahun belakangan.

Klinik Kecantikan tersebut pun berawal dari brand skincare yang diberi nama Gloglowing Skincare yang sudah di pasarkan sejak 2017. Keberhasilan skincarenya pun membuat Opy mendirikan Gloglowing Aesthetic Clinic pada tahun 2021.

"Gloglowing Aesthetic Clinic merupakan klinik dermatology dan aesthetic yang berdasar dari Brand Gloglowing Skincare, untuk brand skincarenya sendiri sudah berdedar di pasaran sejak 2017 tetapi untuk kliniknya baru pada tanggal 15 Agustus 2021," ujar Opy Handika selaku owner Gloglowing Aesthetic Clinic kepada awak media.

Klinik yang dikelolanya tersebut menawarkan beragam perawatan dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. "Untuk treatmentnya sangat beragam dari ujung rambut sampai ujung kaki terdapat lebih dari 100 jenis treatment untuk berbagai masalah kulit wajah maupun tubuh," bebernya.

Memiliki empat dokter professional

Tak mau sembarangan mengelola klinik kecantikan, Opy Handika menyediakan empat orang dokter khusus di kliniknya. “Di Gloglowing Aesthetic terdapat 4 Dokter Professional Aesthetic beserta perawatnya yang siap melayani pasien," katanya.

Penyanyi dan artis-artis lokal khususnya kawasan Pantura diakui Opy menjadi langganan di klinik kecantikan ini.

Sejauh ini kita sudah ada banyak Artis Pantura yang sudah menjadikan Gloglowing Aesthetic Clinic sebagai klinik kecantikan langganan. Yaa mereka itu Anik Arnika, Susy Arzetti, Dian Anic dan lainnya. Banyak juga selebgram lokal Indramayu," terangnya

Ragam perawatan

Untuk perawatan sendiri ia menyediakan sederet jenis perawatan yang diyakini bisa membantu kaum hawa untuk tampil lebih menarik. 

"Untuk treatment unggulan kita ada Laser Korea, CO2 Laser, Filler Eropa, Skin Booster Artis Nucleofill, Infus Chromosome Premium, Threadlift, Botox dan masih banyak lagi lainnya," beber Opy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading